Hallo Polisi Pemerintahan

Selasa, 2 Februari 2021 - 12:21 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Forkopimda Jatim Bagikan 20 Ribu Masker dan 5 Ribu Paket Sembako di Pasar Ikan Pabean 

Surabaya, klikku.net – Setelah mengunjungi Pasar Kapasan dan Pasar PGS, Forkopimda Jawa Timur mendatangi Pasar Ikan Pabean untuk membagi masker dan sembako pada pedagang dan pengunjung pasar, Selasa (2/2/2021).

Menurut Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, kali ini Forkopimda Jatim gelar sosialisasi di Pasar Ikan Pabean. Agar para pedagang dan pengunjung tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Hari ini kami melakukan pengecekan terkait penerapan PPKM di Pasar Ikan Pabean ini. Alhamdulillah, semua sudah menerapkan Prokes dan memakai masker,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyebutkan, Forkopimda Jatim akan terus melakukan upaya guna mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menggelar Operasi Yustisi secara masif, serta membagikan masker secara gratis pada masyarakat.

“Hari ini kita bagikan 20 ribu masker dan 5 ribu paket sembako kepada masyarakat. Kami harap masyarakat bisa taat dan patuh pada aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Karena masyarakat juga harus berperan aktif untuk mengurangi angka positif Covid-19,” pungkas Nico.


Reporter: Ahmad
Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 156 kali

Baca Lainnya