Hallo Polisi

Rabu, 3 Februari 2021 - 13:27 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Kunjungi Kampung Tangguh Semeru, Forkopimda Jatim Beri Motivasi Warga Untuk Perangi Covid-19

Surabaya, klikku.net – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, berkunjung ke Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Jalan Mas’pati, RW 05 Kelurahan Bubutan, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Rabu (3/2/2021).

Menurut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, kebersamaan Tiga Pilar antara Babinsa, Babinkantibmas dan Lurah serta masyarakat, menjadi kunci utama dalam menghadapi Covid-19.

“Keberadaan tiga pilar ini sangat baik, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sehingga perlu adanya komunikasi dan koordinasi,” ujarnya.

“Kami dari Polda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya selalu berkeliling ke KTS, guna memberikan motivasi kepada masyarakat untuk memerangi Covid-19 bersama-sama. Karena pembentukan Kampung Tangguh Semeru, memang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami juga berharap agar masyarakat mendukung program pemerintah terkait dengan vaksinasi,” tambahnya.

Kampung Tanggung Semeru (KTS) di Maspati tertata dengan cukup baik, mulai dari penghijauan dengan hidroponix, rumah isolasi serta budidaya ikan lele.


Reporter: Ahmad

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 43 kali

Baca Lainnya