Daerah Pariwisata

Rabu, 3 Februari 2021 - 12:00 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Pengurus dan anggota PKLWKB saat pembukaan giat bersih-bersih area halaman SGB. (Foto : dok ist / klikku.net)

Pengurus dan anggota PKLWKB saat pembukaan giat bersih-bersih area halaman SGB. (Foto : dok ist / klikku.net)

Peduli Keindahan Lingkungan PKLWKB Bersihkan Halaman SGB

Bangkalan — Kompak puluhan anggota Paguyuban Pedagang Kaki Lima Wisata Kuliner Bangkalan (PKLWKB) lakukan pembersihan halaman Stadion Gelora Bangkalan bersama pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rabu (03/02/2021) pagi.

Pembersihan lingkungan halaman SGB itu dilakukan menurut Supyan Ketua PKLWKB karena melihat halaman SGB semakin kumuh dan mengganggu pemandangan serta kenyaman para pengunjung juga anggota sehingga pihaknya mengaku kompak mengambil langkah nyata melakukan hal bermanfaat.

“Kita harus sama-sama menanamkan rasa tanggung jawab untuk lingkungan yang kita tempati, ini kan fasilitas umum jadi gimana caranya agar masyarakat umum merasa nyaman berkunjung dan singgah di area stadion ini.” ujar Supyan.

Candra, Kasi Standarisasi dan Sarana Dispora Bangkalan saat hadiri giat PKLWKB bersih-bersih halaman SGB. (Foto : dok ist / klikku.net)

Selain itu menurut Supyan area SGB sudah memberikan kontribusi pada para PKL sehingga hal serupa mestinya terus dilakukan agar manfaatnya kian bisa semakin maksimal didapatkan oleh banyak pihak.

Juga masi Kata Supyan apa yang dilakukan oleh pihaknya di seputaran area SGB tersebut sebagai bentuk meringankan kinerja Pemkab Bangkalan dalam menjaga keindahan fasilitas umum.


Reporter : Anam
Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 481 kali

Baca Lainnya