Hallo Polisi

Kamis, 4 Februari 2021 - 13:43 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Forkopimda Jatim Bagi 10 Ribu Masker dan 300 Paket Sembako di Terminal Purabaya 

Surabaya, klikku.net – Untuk meninjau penerapan protokol kesehatan, Forkopimda Jawa Timur mengunjungi Terminal Purabaya di Waru, Sidoarjo, Kamis (4/2/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta,Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, serta Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan. Ketiganya didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) masing-masing institusi.

Selain meninjau dan memantau kegiatan masyarakat di Terminal Purabaya, Forkopimda Jatim juga membagikan 10 ribu masker kepada penumpang dan para awak bus. Serta memberikan 300 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang beraktifitas di Terminal Purabaya, seperti porter kuli angkut barang.

Menurut Mayjen TNI Suharyanto, masyarakat dihimbau untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Khususnya di area Terminal Purabaya, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya menghimbau pada masyarakat, khususnya yang ada di terminal ini. Baik penumpang, awak bus, maupun masyarakat yang beraktifitas di area ini untuk tetap mematuhi prokes,” ujarnya.

Sementara itu Irjen Pol Nico Afinta mengungkapkan, bahwa pembagian masker pada masyarakat yang ada di Terminal Purabaya bertujuan mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes.

“Kegiatan masyarakat yang hilir mudik di terminal ini sangat padat. Hingga petugas, sopir dan awak bus, penumpang, maupun masyarakat yang beraktivitas di sini, harus menggunakan masker, sering mencuci tangan, serta menjaga jarak. Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di Jawa Timur,” ujarnya.

“Ayo bersama-sama mematuhi protokol kesehatan (prokes). Agar Covid-19 di Jatim bisa ditekan, dan wabah ini bisa segera berakhir,” pungkasnya.


Reporter: Ahmad

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 200 kali

Baca Lainnya