Daerah Pemerintahan

Jumat, 5 Februari 2021 - 08:33 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Kegiatan merawat kebersihan area SGB oleh PKLWKB diapresiasi Pemda Bangkalan. (Foto : klikku.net / Anam)

Kegiatan merawat kebersihan area SGB oleh PKLWKB diapresiasi Pemda Bangkalan. (Foto : klikku.net / Anam)

Wabup Bangkalan Apresiasi Giat PKLWKB Jaga Kebersihan Halaman SGB

KeBangkalan — Drs. H. Mohni, MM Wakil Bupati Bangkalan Apresiasi dan berterimakasih atas kekompakan paguyuban Pedagang Kaki Lima Wisata Kuliner Bangkalan (PKLWKB) dalam turut serta menjaga kebersihan dan keindahan area lingkungan Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Terimakasih bapak / ibu telah ikut menjaga lingkungan.” ujar Mohni Wabu Bangkalan menanggapi salahsatu kegiatan PKLWKB yang dinilai membantu tugas Pemda Bangkalan dalam memelihara kebersihan area SGB yang dilakukan selama tiga hari, mulai dari hari Rabu 03 hingga Jum’at 05 Februari 2021.

Terpisah Supyan Ketua PKLWKB mengaku senang atas perhatian yang disampaikan oleh Pemda Bangkalan melalui Mohni, dan hal itu kata Supyan kian menambah semangat para anggotanya untuk mendukung suksesnya agenda pemerintah khususnya dibidang ekonomi kerakyatan.

“Kegiatan bersih-bersih dihalaman SGB ini murni merupakan inisiasi kesadaran kami dalam menjaga keindahan salah satu icon Kota Dzikir dan Shalawat, semoga fasilitas umum ini terus mendapat perhatian dari pemerintah sehingga masyarakat kian betah berlama-lama disini.” jelas Supyan.

Diketahui PKLWKB merupakan salah satu wadah PK5 yang berada disekitar area SGB yang sudah dilegal formalkan melalui notaris Siwi Nugrahani. S.H., M.KN yang berkedudukan di Kabupaten Bangkalan pada 24 November 2020. Keputusan menkumham Nomor Ahu — 0011993.AH.01.07. Tahun 2020.


Reporter : Anam
Editor : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 190 kali

Baca Lainnya