Lifestyle

Minggu, 7 Februari 2021 - 01:12 WIB

3 tahun yang lalu

logo

SCTV Gelar “Lelang Bareng Artis” Bantu Korban Bencana Alam

Surabaya, klikku.net – Ada yang berbeda dari kegiatan rutin Meet & Greet yang digelar SCTV. Kali ini, selain memamerkan sederet artis sinetron ‘Samudra Cinta’, SCTV juga menggelar giat “Lelang Bareng Artis” yang dilaksanakan sejak Sabtu (6/2/2021).

“Ini sebagai bentuk solidaritas dan keinginan untuk membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat,” ujar Donny Michael,

Pemeran Jono di sinetron ‘Samudra Cinta’ itu, memutuskan untuk melelang sepatu booth miliknya, yang biasa digunakan untuk mengendarai motor trail di sejumlah arena.

Selain itu, ia juga melelang iPod Nano kesayangan yang biasa ia pakai mendengarkan lagu-lagu slow rock dan lagu era 90an hingga 2000an. “Ipod ini masih berfungsi dengan baik. Memang ini barang lama yang masih aku simpan dan gunakan. Karena masih asyik.” ujarnya.

Menurut Paramitha dan Rusdi, yang menjadi pemandu acara Meet & Greet ‘Samudra Cinta’, siapapun yang ingin memiliki barang milik artis itu, bisa menyimak Instagram @sctv. “Bukan hanya itu, lho. Tapi juga milik artis-artis SCTV lainnya. Semua hasil lelang barang artis ini akan didonasikan buat korban bencana alam,” ujarnya, melalui aplikasi Vidio, Sabtu (6/2/2021).

Sementara acara Meet & Greet sinetron “Samudra Cinta” sendiri, juga berlangsung seru. Kegiatan ini menghadirkan sederet bintang, seperti Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Donny Michael, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, serta Shafira K Doyl.

Para artis tersebut menghibur SCTV Fevers dengan sejumlah tantangan games seru, seperti Gambaran Hati dan Biskuit Oleng.

Sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan SCTV Fevers menyaksikan sinetron “Samudra Cinta”, secara istimewa Rangga Azof dan Haico Van Der Veken, memberikan kado berupa sandal dan kacamata yang telah ditandatangani. Sementara artis lainnya membagi-bagikan t-shirt yang juga telah ditandatangani.

“Halo semuanya! Jangan lupa saksikan terus sinetron ‘Samudra Cinta’ setiap hari di SCTV,” ujar Radja Nasution bersama para pemain sinetron “Samudra Cinta” lainnya.


Reporter: ANto tse

Editor: Joe Meito

 

Artikel ini telah dibaca 490 kali

Baca Lainnya