Daerah Hallo Polisi

Senin, 8 Februari 2021 - 11:09 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Kiri, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. Kapolres Bangkalan. (Foto : klikku.net / Anam)

Kiri, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. Kapolres Bangkalan. (Foto : klikku.net / Anam)

Jaga Kondusivitas Pilkades, Kapolres Bangkalan Gelar Arahan Babinkamtibmas

Bangkalan | klikku.net —  Untuk menjaga Kondusivitas kelancaran proses agenda Pemilihan Kepala Desa serentak tahap I sebanyak 120 Desa di Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur pada Mei 2021 mendatang, Polres setempat menggelar arahan pada puluhan babinkamtibmas.

Agenda tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Pertemuan Sat Sabhara Polres setempat pada Senin 08 Februari 2021 pagi.

Pada kesempatan agenda pengarahan tersebut AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. Kapolres Bangkalan, meminta agar bhabinkamtibmas mendekati para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkades.

“Bhabinkamtibmas adalah orang-orang pilihan, dimana sudah dibekali dengan berbagai kemampuan termasuk untuk berkomunikasi dengan masyarakat, diharapkan rekan-rekan bhabinkamtibmas bisa menguasai fungsi teknis Kepolisian.” ujar Didik.

Selain itu AKBP Didik yang sudah menjabat Kapolres Bangkalan sejak beberapa bulan tersebut meminta para bhabinkamtibmas agar menyambangi KTS dengan menyertakan 3 pilar.

Hadir dalam agenda itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E., Kasat Binmas Iptu Suyitno, S.H.,M.H serta 60 personil Bhabinkamtibmas.


Reporter : Anam
Editor : Redaksi

 

Artikel ini telah dibaca 192 kali

Baca Lainnya