Daerah

Minggu, 21 Februari 2021 - 10:22 WIB

3 tahun yang lalu

logo

DPC MOI Kabupaten Gresik Terbentuk

Gresik | klikku.net  – Pembentukan organisasi Media Online Indonesia (MOI) di wilayah Gresik akhirnya terbentuk, Minggu (21/2/2021).

Dalam agenda rapat telah terpilih Ketua MOI DPC (Dewan Perwakilan Cabang), Kabupaten Gresik Suleman dari media GNN, Sekrestaris Lukman dan Bendahara Wawan, S.H sedangkan Nur Hudi Didin Arianto ditunjuk sebagai pembina organisasi.

Acara pembentukan DPC MOI Kabupaten Gresik dilaksanakan di tempat Padepokan Ki Ageng, Jalan Raya Jogodalu, Benjeng Kabupaten Gresik dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pidato pertamannya, ketua DPC MOI, Kabupaten Gresik Suleman mengatakan,  Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan sebagai ketua untuk membawa harapan, dukungan dan kebersamaan sehingga terciptanya Silaturahim yang langgeng dan bisa memberikan manfaat bagi teman sejawat dan seprofesi di kota Pudak ini.

“Mari kita jadikan MOI di Kabupaten Gresik ini sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas diri insan media, baik secara personal maupun managerial perusahaan media, tentunya banyak cara yang bisa dilakukan jika kita bersatu untuk menyamakan pandangan dalam keragaman berfikir.” ujar Suleman yang biasa dipanggil cak Wello.

Wello menambahkan, melalui wadah organisi ini diharapkan semua insan media bisa saling menghormati dan menjalankan peran masing-masing sesuai dengan prosedur dan perundang-undangan yang berlaku.

Artinya, bentuk jati diri, karakter diri tanpa harus berupaya untuk menjatuhkan lainnya sehingga persatuan dan kesatuan bisa diwujudkan dengan baik,” pesannya.

Sementara itu Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Gresik, Nur Hudi menyampaikan
organisasi MOI di Kabupaten Gresik ini akan menjadi organisasi media yang besar, yang bisa memberikan warna dalam pemerintahan kota maupun kabupaten.

“Terpenting kita semua bersatu saling menghormati dan menjaga untuk kepentingan bersama dalam membesarkan MOI di Kabupaten Gresik tercinta ini,” kata Hur Hadi juga sebagai Ketua Paguyuban Paranormal Nusantara.


Reporter : Wandi / Widji

Redaktur : Rizchi 

Artikel ini telah dibaca 202 kali

Baca Lainnya