Hallo Polisi

Rabu, 24 Februari 2021 - 14:07 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Kapolda Jatim Menerima Kunker dan Silaturahmi Ketua DPD RI

Surabaya | klikku.net – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Rabu (24/2/2021).

Selain silaturahim, kedatangan Ketua DPD RI itu juga untuk mengetahui perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

Dalam kegiatan itu, Nico mengungkapkan bahwa penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah Jatim sudah baik. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa situasi Kantibmas selama masa Pandemi Covid-19 di Provinsi Jawa Timur, aman dan kondusif.

Sementara itu , dalam sambutannya, La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Jatim, khususnya kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Terkait dengan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Jatim.

“Saya beri apresiasi kepada Kapolda dan jajarannya. Terutama para petugas Bhabinkamtibmas yang menjadi garda depan di desa-desa di Jatim. Yang telah menunjukkan kerja ikhlas mereka. Peran TNI dan Polri berada di garda depan terkait penegakan protokol kesehatan di masyarakat sangat besar,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, La Nyalla didampingi Wakil Ketua Komite II DPD RI, Staf Khusus dan Staf Ahli DPD RI. Sementara itu, saat menerima kunjuangan kerja Ketua DPD RI, Kapolda Jatim juga didampingi oleh Wakapolda Jatim dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.


Reporter: Ahmad

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 192 kali

Baca Lainnya