Daerah Hallo Polisi

Kamis, 25 Februari 2021 - 14:06 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Forkopimda Jatim Takziyah ke Pondok Pesantren Annidhomiya Pamekasan

Pamekasan | klikku.net – Sebagai bentuk rasa bela sungkawa atas bencana tanah longsor yang mengakibatkan 5 (lima) Santriwati meninggal dunia karena tertimpa tebing.

Forkopimda Jawa Timur melakukan silaturahim sekaligus takziyah, ke Pondok Pesantren Annidhomiyah di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Kamis (25/2/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofirah Indar Parawansa, didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, menyatakan sangat prihatin dan berduka atas peristiwa itu.

“Kami bersama Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim, mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya, atas musibah yang terjadi di Pondok Pesantren Annidhomiyah. Yang menyebabkan duka mendalam,” ujar Khofifah.

Sebelumnya, bukit setinggi 70 meter di dekat Pondok Pesantren Annidhomiyah di Dusun Jepun itu, longsor akibat hujan deras, dan menimpa asrama santriwati, pada Rabu (24/2/2021).

Peristiwa ini mengakibatkan 5 (lima) santriwati meninggal dunia. Dan 2 (dua) santriwati lainnya mengalami luka, hingga harus dirawat di rumah sakit.


Reporter: Ahmad

Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 182 kali

Baca Lainnya