Kesehatan

Kamis, 25 Februari 2021 - 12:07 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Forkopimka Dan PT. Charoen Pokphand Indonesia Bagikan Sembako Gratis

Sidoarjo | Klikku.net – Pandemi covid-19 yang menyebar di Negara selama ini belum juga berhenti, banyak masyarakat mengalami penurunan ekonomi, dikarena keterbatasan kegiatan dan takut terpaparnya covid-19, sehingga banyak masyarakat yang membutuhkan asupan gizi untuk menambah imun. Hal ini sangat penting karena dengan imun yang baik secara otomatis dapat mencegah orang terpapar Covid-19 dan sekaligus dapat menekan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

PT. Charoen Pokphand Indonesia Unit Jatim bersama Polsek Krian, TNI dan Satpol PP Kecamatan Krian Sidoarjo, membagikan sembako kepada masyarakat Desa Keboharan, Kecamatan Krian Sidoarjo, Rabu (24/2/2021). Pembagian sembako gratis itu dilakukan dalam rangka

*Tingkatkan Imun Dengan Konsumsi Protein Hewani*

Melalui Corporate Social Responibility (CSR) PT. Charoen Phokphand Indonesia Unit Jatim membagikan sembako berupa telur dan sosis masyarakat Desa Keboharan. Tentu giat bakti sosial ini sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan.

Kapolsek Krian, Kompol H. Mukhlason, SH yang ikut membagikan sembako tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi yang dilakukan PT. Pokphand Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT. Pokphand Indonesia. Dengan pembagian sembako seperti ini, dapat meringankan beban masyarakat dan menambah imun, karena yang dibagikan berupa telur dan sosis hewani yang sudah barang tentu kaya protein. Dan saat ini masyarakat butuh seperti itu, dan kegiatan ini bisa menjadi sampling bagi perusahaan-perusahan yang ada di Kecamatan Krian supaya mengikuti jejak PT. Indonesia, “. Tandas H. Mukhlason

Masih kata H.Mukhlason, menghimbau kepada masyarakat selain mengkonsumsi makanan juga menerapkan protokol kesehatan,

“Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi akan tetapi juga harus tetap menjalankan 5 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga Jarak, Mengurangi mobilisasi dan Menghindari kerumunan. Karena dengan menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari pada diri sendiri maupun orang lain dapat terhindar dari virus Covid-19”, himbaunya.


Reporter : Yuli

Editor   : Setya

Artikel ini telah dibaca 436 kali

Baca Lainnya