Daerah

Kamis, 25 Februari 2021 - 04:59 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Tekan Laju Penyebaran Covid 19 Pemdes Kepuhanyar Bagi Masker

Mojokerto– Upaya pemerintah daerah dalam memerangi korona virus terus di gencarkan, salah satunya Pemerintah Desa Kepuhanyar Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Pada Rabu (24/2), bersama stakeholder yang ada, para pemangku kepentingan tersebut bersama-sama menyingkronkan persepsi demi menekan laju penularan dan penyebaran virus dengan membagikan masker pada masyarakat dan pengguna jalan.

Dengan terus mengedukasi masyarakat melalui mikrophone dan bersosialisasi tentang pentingnya peneraban protokol kesehatan, yakni 3 M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Di tengah peneraban PPKM berbasis mikro Kepala Desa Kepuhanyar Selamet Hidayat mengatakan akan terus membantu program pemerintah di tengah PPKM berbasis mikro.

“Kami akan mendukung program pemerintah menekan laju penularan korona,”katanya.

Sementara itu, Kapolsek Mojoanyar AKP Airlangga R Pharmady, melalui Bhabinkamtibmas Desa Brigadir Hanung menyampaikan akan terus memotivasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Kita akan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Prokes, agar penyebaran covid tidak sampai menjalar ke mana-mana,” pungkasnya.


Reporter : Hartono

Editor   : Setya

Artikel ini telah dibaca 288 kali

Baca Lainnya