Daerah

Minggu, 28 Februari 2021 - 05:35 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Saat agenda berbagi PAC GP Ansor Raas Sumenep. (Foto : klikku.net / ist)

Saat agenda berbagi PAC GP Ansor Raas Sumenep. (Foto : klikku.net / ist)

Ringankan Beban Masyarakat Prasejahtera, PAC GP Ansor Raas Sumenep Programkan Berbagi Setiap Jum’at

Sumenep | klikku.net — Ingin meringankan beban yang sedang dipikul oleh para anak yatim dan masyarakat prasejahtera disekitar pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Raas berbagi rizqi berinisiativ menggelar kegiatan berbagi pada mereka.

Agenda berbagi yang diakui mulai rutin dilakukan oleh PAC GP Ansor Raas tersebut kali ini digelar di Dusun Jati, Desa Kropoh pada Jum’at (26/2/2021).

“Kegiatan ini merupakan program rutin dan sudah terlaksana selama empat kali di tahun 2021 ini, adapun lokasinya berpindah-pindah dari satu ranting ke ranting yang lain, semoga kami senantiasa istiqamah dalam melaksanakannya,” terang Ketua PAC GP Ansor Raas Rusydi Asy’ari melalui rilisnya.

Rizqi berupa uang yang dibagikan itu menurut Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Kropoh diterangkan dana tersebut bersumber dari sumbangan sukarela pengurus dan kader Ansor serta beberapa donatur.

”Kami sampaikan terima kasih kepada sahabat-sahabat Ansor dan seluruh donatur yang telah menyisihkan dana untuk kegiatan baksos ini,” ucap Darussalam, Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Kropoh saat memberikan keterangan.


Reporter : Syaif
Editor : Anam

Artikel ini telah dibaca 82 kali

Baca Lainnya