Daerah

Kamis, 4 Maret 2021 - 02:07 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Insentif Tenaga Kesehatan Covid-19 Gresik Cair

Gresik | klikku.net – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mencairkan dana intensif Covid-19 untuk ratusan tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di Rumah Sakit (RS) Lapangan Gelora Joko Samudro. Sebelumnya intensif tersebut sempat tertahan selama 8 bulan.

Gus Yani, sapaan akrab Fandi Akhmad Yani langsung menandatangani Perubahan Peraturan Bupati Nomor 23 Tahun 2020 yang di dalamnya termuat tentang insentif tenaga kesehatan untuk nakes yang bertugas di RS Lapangan Gelora Joko Samudro.

“Hari ini, perubahan Peraturan Bupati nomer 23 tahun 2020 langsung saya tandatangani. Insyaallah hari ini atau paling lambat besok sudah bisa diterima oleh semua nakes yang bertugas menangani Covid ini,” tegas Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Rabu (3/3/2021).

Gus yani juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada semua nakes yang bertugas disini.

“kami berharap, anda semua semangat untuk mendukung dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Gresik. Kita berjalan bersama-sama untuk pencegahan covid-19 ini. Dampingi para pasien yang ada disini, rawat mereka dan beri perhatian lebih agar mereka bersemangat untuk sembuh,” imbuhnya.

 

Selanjutnya Gus Yani di dampingi Wabup Aminatun Habibah, Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, Pj Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno dan Kadinkes Gresik, Saifudin Ghozali mengunjungi para pasien yang sedang berjemur.

Sementara itu, kasus kesembuhan pasien Covid-19 di sejumlah lokasi di Kabupaten Gresik terus menunjukkan kenaikan. Ringga Rabu (3/3) total pasien sembuh mencapai 4.724 orang, dari total 5.167 kasus konfirmasi positif. Sisanya, sebanyak 96 pasien masih dirawat dan melakukan isolasi mandiri, serta 344 orang meninggal dunia.


Reporter : Widji / Wandi 

Redaktur : Rizchi

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya