Hukrim

Senin, 8 Maret 2021 - 17:19 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Pria Tulunggagung Tewas Terjatuh di Lantai LG Tunjungan Plaza 1

Surabaya | klikku.net – Tunjungan Plaza (TP) 1 Surabaya gempar dikarenakan seorang pria paruh baya terjatuh dan tewas di lantai LG.
Kejadian jatuhnya pria tersebut pada Senin (8/3/2021) dan keterangan sementara pria terjatuh dari lantai 2 ke lantai LG.

Korban terjatuh di TP 1 sedang di evakuasi

Identitas pria paruh baya bernama Edy Karmidi usia 60 tahun warga Jl. Dr. Wahidin SH no 82 Kabupaten Tulungagung. Terjatuhnya korban sempat menimpah pengunjung lain di lantai LG diketahui bernama Ramadhan Ali Saputra (25) warga Jl.Nginden Jaya, Sukolilo, Surabaya.

Kejadian terjatuhnya korban bernama Edy Karmidi sekitar pukul 16.10 WIB dan tewas ditempat, sedangkan Ramadhan Ali Saputra yang tertimpah Edy Karmidi tidak mengalami luka parah namun tidak sadarkan diri.

Penyebab korban Edy Karmidi terjatuh hingga tewas dikarenakan bunuh diri, hal tersebut diutarakan oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian.
“Untuk sementara dugaan korban tewas terjatuh adalah bunuh diri dikarenakan permasalahan keluarga,” ujarnya Senin (8/3/2021) malam.

Kedua korban dilarikan ke RSUD Soetomo, untuk korban Edy Karmidi yang sudah tidak bernyawa di larikan ke ruang otopsi kamar mayat, sedangkan Ramadhan Ali Saputra dilakukan perawatan intensif.

Pihak Polrestabes Surabaya masih akan mendalami penyebab pastinya terjatuhnya korban. Dari keluarga korban tewas yang berada di Tulunggagung akan dilakukan pemeriksaan sesampainya di Surabaya.
“Pihak keluarga masih dalam perjalanan dan akan kita dalami penyebab korban terjatuh apakah faktor bunuh diri atau hal lain, sabar ya…?,” tutup AKBP Oki Ahadian.

Sedangkan pihak management Tunjungan Plaza kesulitan untuk dikonfirmasi tentang peristiwa jatuhnya korban hingga tewas, selain itu beberapa camera CCTV di sekitaran Tunjungan Plaza 1 tidak ditemukan.

Caption. : Koban Tewas di Tunjungan Plaza 1, Foto Korban Semasa Hidup

Reporter : Rus
Editor. : Yanto

Artikel ini telah dibaca 793 kali

Baca Lainnya