Lifestyle

Kamis, 18 Maret 2021 - 05:43 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Pengurus Organisasi MIO Kota Surabaya Terbentuk Siap Dukung Program Dewan Pers

Surabaya | klikku.net Terbentuknya organisasi baru PD MIO (Pimpinan Daerah Media Independen Online) Kota Surabaya membahas tentang struktur susunan pengurusan keanggotaan.

Ketua terpilih PD MIO Kota Surabaya Kiki Kurniawan mengatakan, terbentuknya organisasi MIO di Surabaya diharapkan dapat membantu program kerja dewan pers yang mana pertumbuhan komunikasi saat ini sangatlah cepat.

” Sebanyak 47.000 media online yang ada dan tersebar di seluruh Indonesia saat ini menjadi PR besar bagi dunia Pers. Tentu sangat berat Dewan Pers bekerja sendiri dalam mengakomodir semua perusahaan Pers yang sebanyak itu,” ujar Kiki.

“Banyak persoalan yang timbul di bidang Pers, terutama berpikir keras untuk masa depan pers dan kami akan memberikan solusi dari setiap masalah yang dihadapi nantinya,” katanya.

Kiki juga menambahkan, program unggulan MIO ini adalah untuk membantu mensejahterakan perusahaan pers dan membantu pemerintah untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Salah satu program yakni membuat koperasi sendiri untuk memberikan penanaman modal bagi pers untuk melakukan suatu usaha seperti usaha mikro kecil menengah¬†(UMKM),” imbuhnya.

Kiki juga meminta dukungan dan doa restu dari seluruh pemilik media online dan para wartawan senior khususnya di Surabaya.

Semoga saja dalam menjalankan amanah dari seluruh rekan rekan seprofesi dan sejawat dapat berjalan dengan baik dan membawa nama MIO di Kota Surabaya dapat bermanfaat dan menjadi wadah bagi media online khususnya,” pungkasnya.


Redaktur : Rizchi 

Artikel ini telah dibaca 438 kali

Baca Lainnya