Daerah Pemerintahan

Jumat, 26 Maret 2021 - 16:21 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Tengah, reklame P3L Jatim sinergikan aktivitas pada nilai kesejahteraan perekomian masyarakat. (Foto: klikku.net / ist)

Tengah, reklame P3L Jatim sinergikan aktivitas pada nilai kesejahteraan perekomian masyarakat. (Foto: klikku.net / ist)

Aktivis Lingkungan Sebut Kabupaten Bangkalan Primadona Bagi Investor

Bangkalan | klikku.net —  Aktivis Lingkungan Jawa Timur siap ambil bagian untuk meningkatkan Kesejahteraan perekonomian masyarakat dari sekmen pengolahan fungsi lingkungan dengan memanfaatkan keberadaan lahan di Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur yang selama ini masih kurang dioptimalkan.

Sebab bagi Supyan Ketua P3L Jatim, mengenai iklim investasi di Kota Dzikir dan Shalawat perlu dilakukan upaya-upaya sederhana serta mudah diakses oleh para investor maupun calon investor dengan mengikuti ketentuan.

“Kami yakin Kabupaten Bangkalan merupakan tempat berinvestasi yang yaman dan aman saat konsep yang ditawarkan pemerintah mudah diserap dan dilaksanakan oleh para investor, baik lokal maupun dari luar, tinggal saat ini bagaimana pemerintah khususnya di Bangkalan terus komitmen mencapai tujuan ideal dalam berinvestasi, mengingat letak Kota Dzikir dan Shalawat ini juga strategis dari pusat pemerintahan Provinsi Jawa Timur.” ungkap Supyan.

Mengenai peluang investasinya masi menurut Supyan, Kabupaten Bangkalan memiliki banyak potensi yang bisa digali serta dikembangkan oleh para investor, yakni diantaranya pendidikan, budaya, wisata, perikanan, hunian, jasa, maupun sumber daya alam lainnya.

Dari hal tersebut maka Supyan menegaskan Kabupaten Bangkalan hingga saat ini dan nanti masi akan menjadi objek primadona bagi para investor maupun calon investor baru untuk bersama bekerjasama berbagi keuntungan sesuai aturan.


Editor : Anam

Artikel ini telah dibaca 580 kali

Baca Lainnya