Daerah Pariwisata Pemerintahan

Minggu, 28 Maret 2021 - 01:51 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Fasilitas TRK Bangkalan yang dibiarkan rusak. (Foto : klikku.net / ist)

Fasilitas TRK Bangkalan yang dibiarkan rusak. (Foto : klikku.net / ist)

TRK Bangkalan Suguhi Pengunjung Fasilitas Rusak dan Berserakan

Bangkalan | klikku.net —  Taman rekreasi Kota (TRK) Kota Bangkalan yang berlokasi di belakang Stadion Gelora Bangkalan (SGB) menjadi sorotan masyarakat hingga kalangan aktivis.

Walau hari minggu namun pengunjungnya sangat sedikit dibandingkan dengan jumlah pengunjung di halaman SGB, menurut Supyan salah satu aktivis muda kota setempat mengemukakan sebab minimnya peminat untuk berkunjung ke TRK disebabkan banyak faktor.

Ramainya suasana pengunjung depan halaman SGB. (Foto : klikku.net / ist)

Sebab masih menurut Supyan yang ditemui dilokasi TRK menyatakan selain pemandangan dilokasi TRK masih kumuh dan beberapa fasilitas didalamnya minim perawatan juga ada retribusi sebesar Rp 3000 rupiah baik untuk dewasa maupun anak-anak pejalan kaki, belum termasuk biaya masuk kendaraan.

“Walau kami masuk TRK dengan telah membayar retribusi sebesar Rp 3000 rupiah, namun ketika didalam kami malah disuguhi fasilitas yang minim perawatan, tempat kumuh, dan diperlihatkan dengan beberapa fasilitas yang sudah rusak yang dibiarkan begitu saja.” ungkap Supyan memaparkan.

Berkenaan hal itu Supya meyakini pengelolaan TRK hingga kini masih dibilang kurang serius dan terkesan hanya mengambil sedikit keuntungan dengan kurang merawat fasilitas yang semestinya bisa membuat yaman bagi pengunjung.


Editor : Anam

Artikel ini telah dibaca 759 kali

Baca Lainnya