Hallo Polisi

Rabu, 31 Maret 2021 - 03:42 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Pendaftaran Anggota Polri Diperpanjang Hingga 15 April 2021

Surabaya | klikku.net – Polrestabes Surabaya masih membuka penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2021, untuk kriteria pendidikan Polri mulai dari Akpol, Bintara, dan Tamtama.

Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol M. Akhyar, siapa saja yang memenuhi syarat untuk menjadi calon anggota Polri. Dipersilahkan untuk mendaftar dan mengikuti seleksi.
“Tujuannya, Polri dapat menjaring polisi yang baik sesuai harapan, baik secara fisik, mental, serta akademiknya.” ujarnya, Rabu (31/03/2021).

Perwira berpangkat Kompol itu juga berpesan kepada para calon peserta agar berhati-hati. Manakala ada pihak yang bersedia membantu untuk memasukkannya sebagai anggota Polri dengan imbalan tertentu.

“Itu adalah penipuan. Karena masuk Polisi itu gratis tanpa biaya. Informasi selengkapnya bisa diakses di website www.penerimaan.polri.go.id,” tambahnya.

Akhyar juga menjelaskan, meski informasi yang ada dalam laman www.penerimaan.polri.go.id, pendaftaran dibuka dari tanggal 19 Maret 2021 hingga 1 April 2021.
Namun ia menegaskan, jika pendaftran anggota Polri terpadu baik Akpol, Tamtama dan Bintara, akan di perpanjang hingga 15 April 2021 mendatang.

“Pendaftaran seleksi anggota Polri akan diperpanjang hingga 15 April 2021 mendatang,” pungkasnya. (M Faaza)


Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 384 kali

Baca Lainnya