Daerah

Kamis, 1 April 2021 - 03:21 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Pembangunan Awal Gedung Bank Jombang oleh Bupati Mundjidah Wahab

Jombang- Pembangunan awal gedung pusat PT Bank Jombang perseroda yang berlokasi di jalan Presiden Abdurrahman Wahid 153- 155 depan Gor merdeka Jombang, Rabu ( 31/03/2021) dimulai, hal ini ditandai dengan agenda Ground Breaking ceremony . Bupati, Wakil bupati , Forkopimda, kepala OPD terkait, Direktur utama PT BPR Bank jombang perseroda Afandi, Direktur Bisnis Adam Joyo Pranoto, direktur kepatuhan Suhariani, keluarga besar Bank jombang dan mitra Bank jombang hadir dalam acara awal pembangunan gedung 7 lantai bank jombang dan peluncuran Arisan Simarmas Emas.

Munjidah Wahab mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Jombang dan pribadi, menyampaikan selamat atas pembangunan gedung baru bank jombang, selain itu bupati juga berpesan pada Direktur Pelaksana pembangunan Bank jombang agar pembangunan ini tetap memakai protokol kesehatan, juga benar2 memperhatikan bahan dan kualitas dan sekaligus melibatkan putra daerah didalamnya.

Bank jombang ini juga salah satu dari 3 besar BPR di Jawa timur yang mempunyai aset melebihi Rp 570 Milyar, tahun 2020 kemarin , PT BPR Bank jombang telah meraih beberapa prestasi antara lain : TOP BUMD, TOP CEO BUMD kepada direktur utama The big 3 versi Economic Review dengan aset 250 milyar- 500 milyar, the best it for BPR Company tahun 2020 dari Economic Review.

Sementara itu direktur utama PT BPR Bank jombang Perseroda Afandi mengatakan, berdasarkan analis kekuatan aset, saat ini mencapai aset lebih dari 570 milyar, ini adalah cita-cita kita 7 tahun yang lalu, kami ingin memiliki gedung kantor yang representatif Gedung bank jombang 7 lantai yang menelan dana 19,7 milyar ini akan selesai dalam waktu 330 hari, ujarnya.

Lanjut Afandi, sebagai bank milik pemerintah kabupaten Jombang , bisa berkoordinasi dengan dinas dinas terkait untuk bisa melakukan kerjasama, bank ini juga telah ada di setiap kecamatan.

Dengan terlaksananya pembangunan yang berlokasi di depan Gor ini, seluruh Direksi dan staf bertekad ingin memberikan pelayanan yang maksimal pada nasabah dan pada masyarakat perbankan. Sebagaimana Visi bank jombang adalah Terwujudnya PT BPR Bank jombang yang sehat, berdaya saing , aman, dan terpercaya, melalui misi misinya meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada UKM , IKM , petani, koperasi, dan masyarakat lainnya serta mendukung program pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Termasuk pula , penyediaan pupuk dan jasa perbankan yang unggul, berdaya saing, relevan, meningkatkan kapasitas manajemen kelembagaan serta kompetensi SDM untuk mendukung pertumbuhan kegiatan BPR , ujar Afandi.


Reporter : Titin Mujiati

Editor : Setya

Artikel ini telah dibaca 100 kali

Baca Lainnya