Hallo Polisi Pemerintahan

Jumat, 2 April 2021 - 10:05 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Forkopimda Jatim Pastikan Keamanan Ibadah Jumat Agung di Surabaya

Surabaya | klikku.net – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan rombongan, mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan ibadah Jumat Agung, di Gereja Katedral Surabaya, Jumat (2/4/2021).

Kedatangan rombongan, disambut Wakil Uskup Surabaya Romo Eko Budi Susilo, Kepala Paroki Katedral Surabaya Romo Fusi Nusantoro dan dan Romo Ignacius Sadewo.

Dalam sambutannya, Romo Eko Budi Susilo mengucapkan terima kasih pada Forkopimda Jatim yang telah memberikan rasa aman dalam pelaksanaan ibadah jumat agung di Gereja Katedral Surabaya.

“Sehingga kami merasa aman dan tidak khawatir dalam melaksanakan ibadah. Kami Jemaat Gereja Katedral Surabaya, siap mengikuti himbauan pemerintah untuk melaksanakan ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Khofifah menyatakan bahwa Forkopimda Jawa Timur selalu siap bersinergi dengan tokoh agama, dalam melaksanakan pengamanan ibadah di seluruh gereja Jawa Timur.

“Kami berharap pelaksanaan ibadah selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid 19,” pungkasnya. (M Faaza)


Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya