Daerah

Minggu, 4 April 2021 - 02:09 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Direktur PT. Bumi Sentosa Indonesia Lakukan Penghijauan Dusun Mojoroto Desa Balongpangang

Gresik,|klikku.net – Penghijauan merupakan usaha untuk menanam pohon dan tumbuhan di tempat yang dianggap bisa menjadi tumbuh kembang tumbuhan, serta menciptakan suasana yang indah dan sejuk di kawasan tersebut.

Kegiatan penghijauan dilaksanakan secara bersama-sama pada hari minggu pagi.04/04/2021.yang bertempat di Dusun mojoroto. Desa balongpanggang. Gresik. yang dijadikan lokasi penghijauan,

Pelaksanaan penghijauhan dusun mojoroto dihadiri langsung Direktur PT BUMI SENTOSA INDONESIA, Kaur pemerintahan desa balongpangang Kimin, ketua RW /RT dan segenap masyarakat dusun mojoroto.dengan menanam bunga taman dan bibit pohon.

Lebih lanjut, Sudadi Wijaya selaku Direktur PT. BUMI SANTOSA INDONESIA ( BSI) menuturkan ke awak media klikku.net, sangat senang kebersama warga dusun mojoroto dengan kegiatan menghijaukan dan memperindah dusun mojoroto, sehingga dusun makin indah cantik dan sejuk.modal kampung tangguh dari wabah pandemi covid. Adalah kampung bersih, hijau, asri ” ucapnya

Dikesempatan yang sama bapak RW 04 dusun mojoroto, SUNARDI menyampaikan bahwa untuk RW 04 penghijauhan tanaman bunga dan bibit pohon ini, disiapkan 100 bunga dan bibit pohon. Selebihnya secara gotongroyong dengan warga dalam penyiapan tanaman dan alat penunjang lainnya.

Kaur pemerintahan desa balongpanggang Kimin pun memberikan tanggapannya bahwa, kegiatan penghijauhan dan bersih dusun memang rutin dilakukan warga dan segenap perangkat dusun mojoroto, yang bertujuan mencegah wabah penyakit, baik di musim penghujan maupun musim kemarau yang bertepatan hari minggu mendapatkan suport dukungan dari Direktur PT. BUMI SANTOSA Indonesia.

“Alhamdulillah suport dan dukungan dari PT. Bumi Santosa Indah cukup banyak mas” ujar Kimin kepada awak media klik ku. Net.

Kerjasama bergotong royong warga dusun mojoroto desa balongpangang masih melekat.


Reporter : Wandi/Widji

Editor   : Setya

 

Artikel ini telah dibaca 515 kali

Baca Lainnya