Hallo Polisi

Sabtu, 10 April 2021 - 05:43 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Masyarakat Dapat Reward Tertib Lalin Dari Sat Lantas Polres Gresik

Gresik, – Terobosan Baru Sat Lantas Polres Gresik dalam rangka menciptakan masyarakat yang tertib  berlalu lintas di jalan raya, yakni dengan pemberian reward kepada masyarakat yang tertib lalin atau memberikan hadiah langsung dari Kasat Lantas Polres Gresik AKP. Yanto Mulyanto. P di halaman Kantor Sat Lantas Polres Gresik, Jumat pagi (9/4/2021).

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh AKP Yanto Mulyanto P. tampak dihadiri pula oleh KBO Lantas Polres Gresik Iptu Khairul Alam, Kanit Regident Satlantas Polres Gresik Ipda Yan Harry, Kanit Turjali Satlantas Polres Gresik Iptu Darwoyo, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy, Kaur Mintu Satlantas Polres Gresik Ipda Ali Fauzi dan Personil Satlantas Polres Gresik.

 

Menurut Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P. bahwa kegiatan pemberian reward atau hadiah kepada 3 ( tiga ) orang yang tertib dalam berkendara di jalan umum merupakan upaya Satlantas Polres Gresik menciptakan rasa aman dan disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas  bagi pengendara kendaraan bermotor di jalan raya.

“Untuk memilih nominator masyarakat penerima reward, sebelumnya Satlantas telah melakukan pemantauan kepada  masyarakat yang tertib berlalu lintas. Pantauannya melalui CCTV yang  terpasang  di jalan raya wilayah Gresik,” pungkasnya.


Reporter : Sukarji

Editor  : Setya

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya