Daerah

Jumat, 16 April 2021 - 10:56 WIB

2 bulan yang lalu

logo

PT TJTA Jalin Kerjasama Yang Baik Antar Karyawan

Mojokerto– Ucapan terimakasih dan dorongan untuk tetap semangat dalam dalam aktfitas bekerja yang di berikan oleh HRD Pt. Tanjung jaya teknik abadi. Diterima dengan baik oleh karyawanya, yang pada hari ini tanggal 16-04-2021 di kantor Pt. Tanjung jaya teknik abadi yang berada di Griya jetis permai, jln jetis karya no 66, kec.jetis, kab.mojokerto, jawa timur.

Beberapa karyawan yang hadir Mengatakan bahwa pihak menejement Pt. TJTA memanggil karyawanya guna menjelaskan dan untuk memenui syarat peraturan SPKWT yang mana pada uu pasal 4 ayat 8 tanggal 27 maret 2021, yang mana jika pihak menejement meliburkan dengan syarat atau pihak perusahaan yang meliburkan maka karyawan tersebut wajib dan berhak mendapatkan INTENSIF (uang ganti massa di liburkan) dan wajib hadir saat perusahaan memanggil karyawan tersebut untuk bekerja, sesuai scup pekerjaanya, ucap kisno (karyawan)

“Kesepakatan dan keja sama ini semoga slalu terjalin dan bisa sinergi dan jalin kerja sama yang baik antara karyawan dan perusahaan Pt. Tanjung Jaya Teknik Abadi, dan bisa lebih memajukan nama perusahaan untuk tetap eksist dan Konsisten dalam segala hal di lingkup pekerjaan dan bisa mengentas ekonomi renda khususnya para pemuda pengangguran yang ada di wilayah mojokerto dan sekitarnya”, jelasĀ  ZAMKA.M (HRD Pt. Tanjung jaya teknik abadi).


Reporter : Sukesno

Editor : Setya

Artikel ini telah dibaca 104 kali

Baca Lainnya