Lifestyle

Rabu, 21 April 2021 - 08:53 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Koperasi Swamitra Kembalikan Hak Nasabahnya

Surabaya– Pasca rasa kesedihan yang mendalam, yang dialami oleh SR warga Sukodono, salah satu nasabah Swamitra besutan Bank Bukopin yang diduga gelap kini terbitlah terang.

Pasalnya, uang tabungannya yang selama ini ditabung di Koperasi Swamitra, mengalami sedikit hambatan hampir 3 tahun lamanya hingga uang SR tidak bisa diambil, namun sekarang sudah bisa dicairkan.

Dalam penjelasannya, NH selaku suami SR juga menjabarkan, ya jujur pada awalnya sempat emosi hingga marah, bahkan sempat akan membawa perkara ini ke jalur hukum.

“Namun akhirnya, penantian tersebut akhirnya sampai jua, uang istri saya sebesar 11.730.000 kini telah kembali,” jelas NH (21/4).

Bahkan NH juga menceritakan hingga adanya pemberitaan di media online tentang )Koperasi Swamitra Tipu Nasabah) dirinya juga waktu itu emosi.

Hingga pada kemarin 20/4 Rudi selaku kepala Cabang Swamitra menghubungi NH melalui WhatsApp dengan keterangan bahwa uang nasabah atas nama SR bisa di ambil di Bank Bukopin Panglima Sudirman dengan membawa KTP asli.

Terlihat pada saat pengambilan uang, pihak Kepala Cabang Koperasi Swamitra Rudi ditemani Indra selaku Bagian Koperasi Bank Bukopin juga nampak mengasih penjelasan terhadap NH, dan meminta maaf perihal lambatnya proses pengambilan uang nasabah.

“Ya tadi pak Indra sama Rudi sama sama minta maaf sama istri saya mas, mereka berujar harap maklum mengingat masa pandemic,” tutur NH menirukan perkataan Rudi.

Kini permasalahan antar SR selaku nasabah Koperasi Swamitra telah selesai dengan baik. Yaitu dengan mengembalikan sejumlah uang yang ditabungnya selama ini.


Reporter : Setya

Artikel ini telah dibaca 89 kali

Baca Lainnya