Ekonomi Bisnis

Rabu, 28 April 2021 - 06:48 WIB

2 bulan yang lalu

logo

HUT Pelni ke 69 Lebih Mengedepankan AKHLAK

Surabaya- Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) – PT PELNI (Persero) genap berusia 69 tahun pada hari ini (28/4). PELNI yang merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak pada bidang transportasi kali ini juga menggelar acara yang sederhana.

Sebagai bentuk rasa syukur di HUT Pelni ke 69 Cab Surabaya membagikan takjil/snack kepada calon penumpang yg membeli tiket dan pengguna jasa muatan kapal penumpang & Tol Laut

Dalam kesempatan yang sama Ridwan Mandaliko selaku kepala cabang PT PELNI Surabaya menyampaikan dalam HUT kali ini adalah lebih baik dalam melakukan pelayanan jasa.


“Jadi kali ini Pelni dalam usia 69 akan lebih mengedepankan AKHLAK yang mana dalam nilai utamanya adalah Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif,” terang kepala Cabang Pelni Surabaya.

Ridwan menambahkan, ditengah situasi dan kondisi global yang kini sedang berjuang menanggulangi penyebaran Covid-19, Perusahaan turut mendukung langkah Pemerintah dalam menekan tingkat penyebaran Covid-19, salah satunya dengan tidak melakukan kegiatan operasional terhadap kapal penumpang.

“Jadi kita lebih fokus terhadap angkutan Logistik untuk wilayah timur, Utara, dan Barat. Untuk penumpang itu terbatas dan boleh jika memenuhi persyaratan. Untuk antisipasi penumpang maka tiket penumpang kami tutup,” Imbuh Kepala Cabang.

Di HUT Pelni ini, Ridwan Mandaliko menambahkan dalam harapannya, semoga Pelni tetap berkibar dan makin sukses dalam pelayanan.


Reporter : R.A

Editor: Setya

Artikel ini telah dibaca 305 kali

Baca Lainnya