Daerah

Sabtu, 8 Mei 2021 - 04:23 WIB

1 bulan yang lalu

logo

H. Hamdani Kades Hulaan Kecamatan Menganti Gelar Buka Bersama Masyarakat Desa

Gresik,klikku.net – Tepatnya,  hari ke – 25 di bulan suci ramadhan 1442 H, Kepala Desa Hulaan H. Hamdani  Widianto mengadakan buka bersama masyarakat, perangkat desa, tokoh masyarakat, para RT dan RW di pendopo balai desa Hulaan, Jumat sore (7/5/2021).

Kades Hulaan H. Handani Widianto yang akrab disapa Abah Dani kepada awak media klikku.net mengatakan bahwa acara buka bersama di bulan ramadhan ini adalah momen yang sangat tepat sebagai ajang silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan di antara warga masyarakat dengan pemerintah desa.

Disampaikannya juga, selain berbuka puasa bersama juga ada kegiatan pembagian sembako kepada warga pada Jumat paginya. Dilanjutkan Sabtu besok (8/5/2021), kami akan buka bersama dengan para tokoh masyarakat Desa Hulaan.

“Dengan digelarnya acara buka bersama ini, Kami  sangat bersyukur bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga ini menjadi keberkahan bersama warga Desa Hulaan,” ucap Abah Dani.

Pada acara buka bersama ini masih tetap mengutamakan Prokes, pihak panitia selain menyediakan menu buka bersama berupa nasi kotak dan es buah juga memberikan bingkisan paket sembako serta sarung kepada yang hadir, selain  itu juga menghadirkan ustad  untuk penceramah memberikan  siraman rohani di bulan puasa ini.

 


Reporter : Widji

Editor : Setya

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya