Daerah

Minggu, 9 Mei 2021 - 14:42 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Pemuda Pancasila ( PP ) PAC Benjeng Berbagi Berkah 500 Takjil & Bukber

Gresik,klikku.net – Keluarga besar PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Benjeng membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan raya Kedungrukem tepatnya di depan Masjid Ar-Rahman Desa Kedungrukem, sabtu 9-5-2021.

Selain itu, Pemuda Pancasila (PP) harus  selalu dekat dengan masyarakat. Terlebih, dalam situasi pandemi Covid-19 di mana pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan menerapkan kegotong royongan dalam mengatasi wabah ini.

Dalam momentum di bulan suci Ramadan 1442 H, bulan yang penuh berkah, ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Benjeng juga melakukan kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil  kepada masyarakat.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Benjeng Widyo Martono melalui Sekretaris PAC Nila Fuji Ratna Dewi mengatakan ke awak media klikku.net kegiatan sosial ini terus dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen sebagai organisasi yang menjunjung tinggi kemanusian dan menerapkan nilai-nilai Pancasila serta berjiwa sosial tinggi dalam sendi sendi berorganisasi masyarakat.

“Bukan hanya PAC Pemuda Pancasila yang berada di tingkat kecamatan, di tingkat kabupatenpun, juga melakukan hal yang sama bagi-bagi takjil, para pengurus dan anggota Pemuda Pancasila di hampir seluruh kecamatan se-Kabupaten Gresik sudah melaksanakan bagi takjil sejak awal Ramadan 1442 H,” ucap Nila Fuji Ratna Dewi.

Selanjutnya Widyo mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut juga diikuti pengurus dari MPC yang di wakili H. Mat orep widodo SH ( ketua bidang pengembangan ekonomi ).

Lebih lanjut, Widyo Martono selaku ketua PAC Pemuda Pancasila sudah sejak lama mengubah jati diri sebagai organisasi yang humanis. dalam berbagai kesempatan pengurus dan anggota Pemuda Pancasila menyatu dengan masyarakat dan sebagai mitra Pemerintah untuk ikut membangun Kecamatan Benjeng Gresik menjadi daerah lebih maju,” pungkasnya.


Reporter : Widji 

Editor  : Setya

Artikel ini telah dibaca 113 kali

Baca Lainnya