Daerah Hallo Polisi

Rabu, 19 Mei 2021 - 17:20 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Personil Polisi Sektor Kecamatan Socah lakukan patroli di Jl Raya Keleyan. (Foto : klikku.net / ist)

Personil Polisi Sektor Kecamatan Socah lakukan patroli di Jl Raya Keleyan. (Foto : klikku.net / ist)

Sambut Lebaran Ketupat Polsek Socah Patroli Blue Light

Bangkalan | klikku.net — Menjelang lebaran ketupat Personil piket Mako Polsek Socah melaksanakan giat patroli Blue Light antisipasi tindak kriminal 3C dan aksi masyarakat menyalakan kembang api di malam Hari Raya Ketupat di depan SPBU jalan Raya Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan patroli yang digelar pada Rabu (19/05) malam tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan serta guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bangkalan.

Polres Bangkalan melalui Kapolsek Socah AKP Lukas Moch Efendi, S.H mengenai latarbelakang dan tujuan dilakukannya kegiatan patroli tersebur bertujuan untuk antisipasi tindak kriminal 3C.

“Kami mengantisipasi dan mencegah tindak kriminal 3C (Curat, Curas dan Curanmor), kami melaksanakan giat Patroli Blue Light serta Kamseltibcar,” ujar AKP Lukas saat dikomfirmasi.

Patroli Blue Light Polsek Socah antisipasi kerumunan massa menjelang lebaran ketupat. (Foto : klikku.net / ist)

Pada giat tersebut AKP Lukas juga mengungkapkan pihaknya melakukan kegiatan patroli berutujuan untuk menekan sebaran wabah Covid-19 dengan meminimalisir kegiatan kerumunan massa menjelang lebaran ketupat.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang banyak massa serta untuk tidak menyalakan kembang api (Petasan) di malam Hari Raya Ketupat, Alhamdulillah giat berjalan aman dan kondusif,” katanya menegaskan.


Editor : Anam

Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya