Hukrim

Jumat, 21 Mei 2021 - 00:12 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Polsek Bubutan Surabaya Amankan Residivis Pelaku Curanmor

Surabaya | klikku.net – Surabaya Unit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor, yang beraksi di Jalan Kranggan Surabaya.

Mereka adalah M Abdul Goni (25), warga Sidokapasan dan Andukrohim (29), warga Rusun Sumbo Surabaya.

Menurut Kanit Reskrim AKP Olloan Manulang, kedua pelaku ditangkap atas laporan Fikri Afrianto (19). “Jadi saksi korban ini memergoki kedua pelaku sedang mencuri motor miliknya. Korban yang spontan teriak maling, mengundang massa. Akibatnya kedua pelaku dihajar dan diamankan oleh warga. Pelaku mengalami luka pada kepala dan punggung yang diduga karena sabetan senjata tajam,” ujarnya, Kamis (20/5/2021).

Usai babak belur, kedua pelaku diserahkan ke Polsek Bubutan. Setelah pengecekan luka dan memberikan pertolongan. Penyidik yang memeriksa kedua pelaku menemukan fakta bahwa mereka adalah residivis kasus yang sama.

“Meski sudah pernah masuk penjara. Ternyata mereka tak kapok dan mengulangi perbuatannya. Dari catatan kami, setidaknya mereka sudah beraksi sebanyak 5 (lima) kalo di lokasi berbeda di Surabaya. Kini kami sedang memburu satu lagi anggota komplotan ini. Yang merupakan dalang dari aksi curanmor mereka,” pungkasnya. (@hmad) 


Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 102 kali

Baca Lainnya