Daerah Hukrim

Senin, 24 Mei 2021 - 01:07 WIB

3 tahun yang lalu

logo

Polisi Tangkap Empat Dari Belasan Preman Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL di Bungurasih

Sidoarjo | klikku.net – Anggota Sat Reskrim Polresta Sidoarjo dan intel TNI AL bergerak cepat memburu pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI AL di pintu keluar Terminal Bungurasih, Sidoarjo. Minggu (23/5/2021) dini hari.

“Kami berhasil menangkap 4 (empat) orang yang diduga sebagai pelaku utama dari peristiwa pengeroyokan tersebut. Kini kami sedang memburu belasan pelaku lainnya,” ujar Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Minggu (23/5/2021) malam.

Mereka adalah UNH (20) warga Trenggalek, serta Moch RTR (19), FCP (19) dan YMK (20). Keriganya warga Waru, Sidoarjo.

“Korban pengeroyokan adalah seorang anggota TNI AL yang sedang melakukan pendidikan kejuruhan di Karang Pilang Surabaya,” tambahnya.

Menurut Sumardji, kejadian ini bermula saat korban yang lewat depan pintu keluar Terminal Bungurasih menggunakan motor, diteriaki maling oleh salah satu pelaku. Tanpa pikir panjang, belasan pelaku lainnya lantas mengeroyok anggota TNI AL tersebut..

“Kondisi korban saat ini sudah membaik. Dan sudah pulang dari RS, setelah sempat dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim. Korban mengalami luka di bagian kepala, pelipis mata dan badan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sumardji menjelaskan jika para pelaku pengeroyokan adalah para preman yang meresahkan di kawasan Bungurasih.

“Kami akan tertibkan para preman yang ada disini, karena sudah meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (@hmad) 


Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 388 kali

Baca Lainnya