Hallo Polisi Kasuistika

Selasa, 8 Juni 2021 - 08:34 WIB

1 minggu yang lalu

logo

(Foto : klikku.net / ist)

(Foto : klikku.net / ist)

Polres Bangkalan Siap Salurkan 10 Ribu Masker dan 10 Ton Beras Pada Korban Covid-19

Bangkalan | klikku.net — Berkenaan dengan terus melonjaknya angka penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur jajaran pemerintah dari pusat hingga ke desa terus berupaya menekan angka sebaran tersebut.

Seperti halnya wujud komitmen Polres Bangkalan selain upaya memutus rantai sebaran wabah Covid-19 itu juga melakukan penanggulangan dampak wabah tersebut dengan membantu meringankan beban ekonomi warga sekitar dengan mendistribusikan 10 ton beras dan 10 ribu masker yang diperoleh dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

“Pagi ini kita dapat bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi sebanyak 10 ton beras dan 10 ribu masker, kami sudah meyampaikan kepada perwakilan yayasan buddha tzu chi yang pertama menyampaikan kepada beliau atas nama warga bangkalan atas nama keluarga polres Bangkalan banyak terimakasih,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K, Selasa (08/06) pagi.

AKBP Didik yang selama ini diketahui tiada hentinya mengajak untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan itu mengatakan bantuan beruapa 10 ton beras dan 10 ribu masker itu akan diberikan pada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 sehingga bisa dijadikan bekal selama melakukan isolasi mandiri.

“Dan ini nanti akan kita distribusikan selain kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu juga kita akan sampaikan kepada warga kita yang saat ini terdampak covid-19. Apakah keluarganya yang mungkin berhenti bekerja atau mungkin saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri sehingga nanti juga ada bekal dirumah masing-masing.” kata Didik menerangkan.

Dilain pihak dari Yayasan Budha Suci Amin pada momen peyerahan dua jenis bantuan itu mengungkapkan bahwa Yayasan Budha suci ini adalah organisasi lintas agama dan lintas negara, pihaknya selaku penggalang sumbangan itu dari pengusaha-pengusaha bertujuan untuk di salurkan kepada korban Covid-19.

“Saya berharap apa yang telah kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi para korban pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangkalan!” kata Amin dalam sambutannya.


Editor : Anam

Artikel ini telah dibaca 68 kali

Baca Lainnya