Daerah Hallo Polisi Kasuistika Pemerintahan Peristiwa TNI

Jumat, 11 Juni 2021 - 11:45 WIB

7 hari yang lalu

logo

(Foto : klikku.net / ist)

(Foto : klikku.net / ist)

Covid-19 Menggila di Arosbaya, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim Serta Forkopimda Bangkalan Turun Langsung ke Lokasi

Bangkalan | klikku.net — Peningkatan kasus wabah Covid-19 membuat Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Madura. Jumat (11/6/2021) siang, mengunjungi Koramil 0829/13 dan Polsek Arosbaya.

Langkah itu menjadi salah satu serangkaian upaya yang dilakukan untuk mengetahui kondisi dan situasi terkini mengenai penanganan Covid-19 di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim saat tiba di Koramil mendengarkan langsung pemaparan dari Danramil dan Kapolsek Arosbaya.

Diantaranya Danramil menyebutkan, bahwa bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah lebih dari cukup. Sementara untuk saat ini, yang dibutuhkan bagi masyarakat sekitar yakni, masker dan vitamin.

Diketahui, bahwa Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Gubernur, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim serta Forkopimda Bangkalan terus melakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat. Tidak hanya yang ada di Madura, namun di seluruh Jatim untuk tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

Selain dianjurkan untuk menahan diri dirumah serat mengurangi mobilisasi itu, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan selama situasi wabah Covid-19 belum reda.


Editor : Anam

Artikel ini telah dibaca 93 kali

Baca Lainnya