Daerah Hallo Polisi

Kamis, 17 Juni 2021 - 21:14 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Polres Lumajang Gelar Vaksinasi Massal, Wujudkan Program 1 Juta Vaksinasi Per Hari

Lumajang | klikku.net – Untuk mendukung program Presiden RI 1 Juta Vaksin 1 Hari dan memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres Lumajang gelar vaksinasi Covid 19 secara massal di lobi Mapolres Lumajang, Kamis (17/6/2021).

Menurut Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, kegiatan bertajuk “Respons Vaksinasi Covid 19” ini dilakukan sesuai arahan Presiden RI dan Kapolri, untuk melakukan percepatan vaksinasi.

“Bentuk Implementasi di Lumajang, setiap hari akan diupayakan gelar vaksinasi, hingga mencapai target 1 juta vaksin per hari, Hari ini kita melaksanakan 298 sasaran vaksinasi. Dan ini akan dilakukan terus secara bertahap untuk mencapai target yang ditetapkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk pengadaan vaksin, pihaknya bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Lumajang dan Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.

“Dari Biddokkes Polda Jawa Timur, Polres Lumajang mendapatkan 8460 vaksin. Kita utamakan lansia, keluarga besar Polri anak istri, orang tua, mertua yang sudah lanjut usia,” pungkasnya. (M F@aza) 


Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 136 kali

Baca Lainnya