Daerah

Minggu, 18 Juli 2021 - 08:18 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Jembatan Sundel Bolong Ditemukan DPRD Gresik Komisi III Fraksi PDI Perjuangan

Gresik | Klikku.net – Kunjungan fraksi PDI P ke desa desa diwilayah selatan kabupaten Gresik, menemukan JPD ( Jalan Penghubung Desa) kondisi rusak dan gladuk serta jembatan bolong.

Menurut DPRD GRESIK Fraksi PDI Perjuangan (sulisno Irbansyah) dinas segera turun ke lapangan,memantau dan mengawasi kondisi akses jalan warga desa secara baik dan benar.

Ini waktu yang tepat melakukan pembenahan jalan karena musim panas, bagaimana jika musim hujan, kemungkinan JPD membentuk kubangan dan berlumpur, *dalane wis gladuk, berlumpur sisan,* ini PR besar dinas kabupaten dan segera ditangani JPD( Jalan Poros Desa)wilayah selatan. Tegas Komisi 3 Fraksi PDI P.

Kepala desa Tenggor (Kowianto) menuturkan JPD sudah kita ajukan kepada dinas PU tetapi masih juga belum ada penanganan. Sehingga kemarin itu warga masyarakat memberi tanda bambu, supaya pengguna jalan tidak terperosok.

Persoalan jalan berkubang dan gladuk, memang di musim hujan cukup memprihatinkan, jika ada ibu hamil yang mau melahirkan dan dibawa menuju rumah sakit. Sangat tidak nyaman menggunakan mobil sehat desa.

Harapan kepala desa, jalan segara diperbaiki sebaik mungkin, sehingga akses dan perkembangan desa bisa lebih baik kedepan untuk melayani warga masyarakatnya. Pungkas kades.


Reporter :Wandi

Editor : Setya

Artikel ini telah dibaca 265 kali

Baca Lainnya