Nasional

Minggu, 18 Juli 2021 - 05:11 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Kapolsek Gedeg Lakukan Penyekatan Jalur Ranjen Dalam PPKM Darurat

Mojokerto | Klikku.net – Sesuai dengan anjuran pemerintah dan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, jajaran wilayah hukum Polsek Gedeg melakukan penyekatan jalan di wilayah Gedeg (ranjen) kec, Gedeg, kab, Mojokerto.

Antisipasi dilakukan sesuai prosedur dan anjuran dari pemerintah pusat. Pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) dilakukan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

menurut Edi Purwo Santuso selaku Kapolsek Gedeg, penyekatan dilakukan sesuai prosedur yang di terapkan pemerintah, mobilisasi dan kegiatan masyarakat di batasi sampai jam yang di tentukan, yaitu pukul 20.00 wib.

“Terkecuali kendaraan perusahan, seperti truk pengangkut tebu, (khusus) untuk kendaraan dari wilayah atau plat luar mojokerto, tidak di izinkan masuk,harus putar balik atau parkir, sampai waktu dibukanya kembali jalur penyekatan,” tandas Kapolsek.

Bagi yang melakukan pelanggaran akan di kenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku di wilayah hukum Polsek Gedeg.

Kesadaran dan kerja samanya di himbau oleh bapak kapolsek agar mematuhi aturan yang di terapkan, semata guna memutus mata penyebaran covid-19.

“Jalur akan dibuka kembali jam 03.00Wib,” ucap Kapolsek Gedeg yang turun langsung memantau Penyekatan PPKM darurat.


Reporter : Sukis

Editor : Setya

Artikel ini telah dibaca 76 kali

Baca Lainnya