Daerah Pendidikan Peristiwa Politik

Jumat, 3 September 2021 - 01:06 WIB

3 tahun yang lalu

logo

klikku.net dok ist

klikku.net dok ist

Syafiah Ketua Terpilih di Konfercab Ke-10 IPPNU PAC Galis

Bangkalan | klikku.net — Tepatnya pada 01 September 2021 kemarin Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Galis mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-10 bertempat di Ponpes Nurus Syadzily Desa Galis Kecamatan Galis Bangkalan.

Selain mencari ketua baru, juga agar silaturrahmi tetap terjalin antar Banon-banon NU yang berada di Kecamatan Galis. Organisasi mahasiswa dan kepemudaanpun turut diundang agar silaturrahmi antar organisasi juga terjalin. Dengan dihadiri oleh 50 undangan yang tentu terbatas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

IPNU PAC Galis.

Kami berharap dikepengurusan selanjutnya, akan turut andil dalam pengayoman masyarakat. Salah satunya adalah mengaktifkan kembali PKPR yang ada di Kecamatan Galis,” terang Syafiah ketua PAC IPPNU Galis terpilih.

Kegiatan tersebut turut mengundang semua Banon NU yang berada di seluruh kecamatan Galis, seperti Muslimat NU, GP Ansor NU, dan Fatayat NU. Tidak hanya itu, undangan juga dilayangkan pada organisasi-organisasi mahasiswa yang berada di lingkup kecamatan Galis, meliputi: HMI, PMII, dan HIMAGA.


Editor : Anam

Reporter : Srihumaini

Artikel ini telah dibaca 294 kali

Baca Lainnya