Daerah Kesehatan Pemerintahan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:21 WIB

2 hari yang lalu

logo

Pemkab Gelar Gebyar Vaksinasi untuk Memperingati Hari Jadi Jombang ke – 111 di Klenteng Gudo

Jombang | klikkku.net – Untuk memperingati hari jadi Jombang ke-111, Pemkab Jombang gelar Gebyar Vaksinasi di lapangan Klenteng Hong San Kiong, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Gudo, Kamis (14/10/2021).

Bupati Jombang Munjidah Wahab bersama Forkompimda, seluruh kepala desa Se- kecamatan Gudo, beserta Camat Gudo, menghadiri kegiatan tersebut.

Selain vaksin, juga diberikan santunan berupa uang dan sembako, pada anak yatim piatu dari sejumlah desa di Kecamatan Gudo.

Dalam sambutannya, Munjidah menjelaskan bahwa saat ini vaksinasi dosis pertama di Jombang sudah mencapai 75%.

“Alhamdulillah, untuk lansia juga sudah mencapai 52%, dan setiap hari bertambah. Sekitar sejuta warga Jombang sudah divaksinasi. Ini sangat penting, untuk menciptakan kekebalan tubuh terhadap Covid-19,” ujarnya.

“Namun, meski sudah divaksin, jangan abaikan proses. Tetap pake masker, sering cuci tangan dan jaga jarak. Agar kita bisa segera terbebas dari pandemi, dan ekonomi bisa pulih,” pungkasnya.

Sementara itu, Riaji warga Kecamatan Gudo menyambut antusias giat vaksin ini. “Karena memiliki sertifikat vaksin, merupakan salah satu syarat dalam pekerjaan saya,” ujarnya. (Titin Mujiati) 


Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 338 kali

Baca Lainnya