Politik

Sabtu, 20 November 2021 - 16:18 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Hadapi Pemilu 2024, DPC Demokrat Surabaya Gelar Pendidikan Politik

Surabaya | klikku.net – Partai Demokrat Surabaya gelar pendidikan politik bagi kader ditingkat DPC, DPAC dan Ranting se Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua Partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari menyatakan, bahwa Partai Demokrat sangat berkepentingan untuk memberikan pendidikan politik pada kader dan masyarakat.

“Agar masyarakat dapat memahami kejadian politik yang terjadi di sekitarnya. Serta memahami hak dan kewajiban sebagai warga negara,” ujarnya, Sabtu (20/11/2021).

“Sementara bagi kader di Surabaya, pendidikan politik mutlak diperlukan jelang pesta demokrasi 2024. Apalagi untuk menjadi pemenang pemilu, hanya bisa terwujud jika kami bisa meraup suara sebanyak-banyaknya. Target kami adalah meraup 12 kursi DPRD Surabaya,” tambahnya.

“Kami ingin meningkatkan SDM kader kami, baik ditingkat DPC, DPAC, maupun ranting. Agar semakin cerdas, santun, militan dan beretika, serta tetap berpegang teguh pada AD/ART partai,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan kader, salah satunya dalam menggunakan media sosial.

“Agar kader melek teknologi dan terhindar dari berita hoax. Selain itu, juga untuk mengkampanyekan Partai Demokrat dan para calegnya, untuk meraih simpati dan suara rakyat saat Pemilu 2024,” pungkasnya. (@Nto tse) 


Editor: Joe Meito

Artikel ini telah dibaca 402 kali

Baca Lainnya