Daerah

Rabu, 1 Desember 2021 - 14:05 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Kades Sukopinggir Gudo Lantik Empat Perangkat Desa

Jombang | klikku. Net – Kepala Desa Sukopinggir Kecamatan Gudo kabupaten Jombang Sukidi melaksanakan kegiatan pelantikan perangkat Desa baru hari ini 1/12/2021 , perangkat yang dilantik antara lain: Agung darika pendidikan S1 sebagai Kepala Dusun Sekaru, Arif budianto pendirian SMA sebagai tata usaha dan umum, Kartika Indri sulistiorini pendidikan S1 sebagai Kaur Kesejahteraan terakhir Airlangga wisandi ashari pendidikan S1 sebagai Kasi Pelayanan.

Sebelumnya dari ke 4 perangkat tersebut telah mengikuti beberapa tes, salah satunya di Universitas 17 Agustus Surabaya 24/11/2021 kemarin, serta tes wawancara dengan kepala Desa. Diharapkan agar perangkat yang baru dilantik bisa mengemban amanah, mengabdi untuk desa dan bisa langsung bekerja melayani masyarakat dengan tulus ikhlas, “ujar Sukidi.

Di sela acara pelantikan, Kades Sukidi memberikan santunan uang dan beras untuk beberapa anak yatim serta Ibu- ibu Lansia.

Untuk diketahui acara tersebut dihadiri Camat , Kapolsek, Koramil, tokoh masyarakat, RT RW serta warga desa Sukopinggir, di akhir acara Camat memberikan sambutan dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Perangkat yang baru dilantik, Selamat dan sukses serta mari segera kita bertindak bekerja mengemban amanah melayani masyarakat, untuk masa jabatan sendiri hingga usia 60 tahun,” tutur Camat Arifin.


Reporter : Titin mujiati

Artikel ini telah dibaca 524 kali

Baca Lainnya