Daerah Hallo Polisi Kasuistika

Rabu, 1 Desember 2021 - 18:16 WIB

2 tahun yang lalu

logo

klikku.net dok is / Anaf

klikku.net dok is / Anaf

Terduga Pengedar Sabu Meninggal Usai Ditangkap Polisi

Sampang | Klikku.net – Terduga pengedar narkotika jenis sabu berinisial S, berasal dari Desa Pancor, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, meninggal dunia tidak lama setelah dilakukan pengkapan.

Peristiwa penangkapan itu terjadi di Desa Bira Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang – Madura, Rabu (01/12/2021). Ketika perjalanan, tersangka S, meronta-ronta dan mengeluh sesak nafas.

Berdasarkan keterangan warga setempat yang tidak ingin identitasnya disebutkan mengatakan, memang benar bandar narkoba yang berinisial S diciduk Polisi. Tapi, bukan di Desa Pancor. Dia diciduk di Desa Bira Barat, Kecamatan Ketapang.

“Beberapa jam kemudian, setelah ditangkap Polisi. Dikabarkan meninggal dunia. Lebih jelasnya silahkan hubungi keluarganya saja mas,” ungkapnya.

Sementara itu, AKP Andri Setya Putra, Kasatnarkoba Polres Sampang, membenarkan adanya penangkapan terhadap pengedar narkoba berinisial S berasal dari Desa Pancor.

“Sebelumnya S, telah lama menjadi incaran kami. Ialah Target Operasi (TO), Satresnarkoba Polres Sampang,” kata Andri.

Menurutnya, setelah ditangkap, S terbukti memiliki narkoba berjenis sabu-sabu, diperjalanan S meronta-ronta dan tiba-tiba sesak nafas.

“Setelah sesak nafas, kami larikan ke Puskesmas Ketapang. Sekitar 15 menit dirawat disana, nyawanya tidak tertolong. Menurut keterangan Tenaga Kesehatan (Nakes), S terkena serangan jantung. Jadi tidak ada unsur penganiayaan,” jelasnya.

Sedangkan Kepala Puskesmas Ketapang saat dihubungi oleh media tidak merespon. Dan menjawab dengan pesan singkat. “Maaf Pak, istri saya istirahat karena habis operasi tadi siang, kondisinya masih pusing efek obat bius,” singkat suami Kepala Puskesmas Ketapang.


Editor : Red

Reporter : Anaf

 

Artikel ini telah dibaca 730 kali

Baca Lainnya