Olahraga Pendidikan

Rabu, 9 Februari 2022 - 21:10 WIB

2 tahun yang lalu

logo

STIE YAPAN Surabaya Gelar Mini Tournanen Volly & Futsal antara mahasiswa dan Dosen

Surabaya | klikku.net – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YAPAN Surabaya gelar Mini Tournamen bola Volly & Futsal yang diikuti Mahasiswa, Rektorat dan Dosen, tetap dengan semangat menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan ini dalam rangka peresmian lapangan olahraga Bola Volly dan Futsal, yang dapat dipakai oleh mahasiswa, dosen olah raga secara rutin, pada Selasa (8/2/2022)

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YAPAN Dr. Gogi Kurniawan MM., menyampaikan, bahwa peresmian fasilitas lapangan olah raga Volly & Futsal ini, agar para mahasiswa & dosen supaya tetap sehat.

“Dengan mengikuti Turnamen olahraga volly dan futsal, dapat meningkatkan stamina, dan daya tahan tubuh kuat, akal pikiran sehat, serta dapat meraih prestasi belajar,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan rasa syukur, dan berharap kegiatan bisa berlangsung dengan baik dan para peserta dapat bermain sportif di lapangan.

Sementara itu, Koordinator Olahraga STIE YAPAN Faruk SE,MM., menyatakan, diselenggarakan mini tournamen volly dan futsal dengan maksud meningkatkan keakraban dan persaudaraan.

“Semoga lapangan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Serta bisa menjalin kerjasama dan silahturahim antar perguruan tinggi lewat olahraga,” ujarnya.

Pelatih olah raga STIE YAPAN Rifky SE. MM., mengungkapkan, diresmikannya lapangan olahraga ini untuk memberikan motifasi pada para mahasiswa dan dosen, agar senang berlatih olah raga volly dan Futsal. Hingga dapat membawa prestasi diri dan lembaga. Soen/Roji


Editor: Joe Mesti

Artikel ini telah dibaca 1764 kali

Baca Lainnya