Nasional

Minggu, 19 Juni 2022 - 07:22 WIB

2 bulan yang lalu

logo

AKBP Alith Alarino S.I.K Kapolres Bangkalan pada momen perayaan HUT Bhayangkara Ke-76, Minggu (19/06) pagi.

Foto : Anam klikku.net dok.

AKBP Alith Alarino S.I.K Kapolres Bangkalan pada momen perayaan HUT Bhayangkara Ke-76, Minggu (19/06) pagi. Foto : Anam klikku.net dok.

Ketua DPRD Fahad Do’akan Kapolres Alith Kian Dicintai Masyarakat Bangkalan

Bangkalan | klikku.net — Momen bahagia dirayakan oleh jajaran Polri dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 pada Hari Minggu, (19/06) secara serentak nasional seperti yang juga digelar Polres Bangkalan merayakannya dengan mengadakan bersepeda gembira serta olahraga bersama.

Pada momentum bahagia itu Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad yang hadir langsung mengikuti serangkaian kegiatan tersebut hingga akhir menyampaikan selamat serta mendo’akan agar selama kepemimpinan AKBP Alith Alrino S.K.I di Mapolres mendapat tempat dihati masyarakat Bangkalan.

“Kami menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun bhayangkara ke-76 pada Polri Polres Bangkalan semoga bapak Alith selama memimpin di Polres Bangkalan sepakterjang pengayomannya pada masyarakat dalam merelisasikan tupoksi kambtibmasnya kian dicintai oleh masyarakat Bangkalan,” terang Fahad melalui media ini.

HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Bangkalan beserta puluhan door price dan peserta yang beruntung dari kupon undian.
Foto : dok klikku.net Anam.

Pada momen itu ketua DPRD Bangkalan yang kerab disapa Ra Fahad itu juga sempat mendapatkan door prise dari kupon undian yang hadiahnya langsung diterima dari Wakapolres Bangkalan Kompol Muhammad Lutfi diatas panggung.

Ditempat yang sama Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengatakan perayaan HUT Bhayangkara diisi dengan kegiatan bersepeda serta olahraga bersama jajaran Forkopimda, keluarga besar Polres Bangkalan dan juga dari kalangan wartawan.

“Pagi ini kita melaksanakan kegiatan olahraga bersama yaitu kegiatan sepeda santai dengan senam bersama dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 kegiatan hari ini diikut oleh seluruh forkopimda dan seluruh keluarga besar Polres Bangkalan dan ada juga dari teman-teman dari jurnalis dari Bangkalan juga berpartisipasi dalam kegiatan meyambut HUT Bhayangkara ke-76,” ujar Kapolres saat ditemui paska menyerahkan beberapa door prise berupa tiga sepeda, tv lcd, lemari es, mesin cuci, juga beberapa hadianmh hiburan lainnya.

“Jadi Alhamdulillah karena situasi sekarang sudah mulai longgar dan insyaAllah akan longgar seterusnya ini adalah kegiatan pertama setelah kita selama dua tahun kita dalam masa pandemi dan kegiatan semua dibatasi dan hari ini kegiatan sudah mulai bisa kembali normal dan berjalan,” kata Alith menjelaskan.

Mengenai gerakan joget gas pol yang dilakukan saat momen itu Alith mengatakan jika itu merupakan hasil dari kreativitas Kasatlantas Aziz yang mendapatkan mandat komando atas terselenggaranya perayaan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut.

“Jadi joget gas pol ini baru dikreasikan baru kemarin dan dikreasikan oleh kebetulan ketua panitia kegiatan olahraga bersama hut bhayangkara ini hari ini bersepeda dan olahraga bersama dikomandoi oleh bapak kasat lantas karya ciptaan dari bapak kasatlantas,” jelas Kapolres Alith.


Redaksi

Artikel ini telah dibaca 123 kali

Baca Lainnya