Daerah Hallo Polisi Nasional

Senin, 20 Juni 2022 - 06:10 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Momen penutupan dengan diisi penyerahan piala pada pemenang oleh Alith Alarino Kapolres Bangkalan.

Foto : dok klikku.net Arif.

Momen penutupan dengan diisi penyerahan piala pada pemenang oleh Alith Alarino Kapolres Bangkalan. Foto : dok klikku.net Arif.

Hut Bhayangkara Ke-76 Voli Cup Polres Bangkalan Rp 10 Juta Dimenangkan Club Venus

Bangkalan | klikku.net – Turnamen antar club bola voli Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76 resmi ditutup di Gedung Olahraga Sultan Abdul Kadirun (GOR SAKA) di Jl. Halim Kusuma Nomor 5 Kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan, Madura, Minggu (19/06) sekira pukul 19.30 wib.

Turnamen tersebut berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 16 hingga 19 Juni 2022 dengan dikuti oleh 19 tim bola voli mereka memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 10 juta.

Pertandingan Grand Final yang mempertemukan VENUS dengan NHM, akhirnya pertandingan memperebutkan juara 1 dimenangkan Venus dengan skore 3-0.

Acara penutupan turnamen bola voli dihadiri langsung Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K yang juga merupakan penanggung jawab kegiatan tersebut.

Hadir juga pada momen itu Wakil Bupati Bangkalan H. Mohni, M.M, Dandim 0829/Bangkalan LETKOL INF Syarifuddin Liwang, S.I.P, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Machfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP, Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad, Kadispora Bangkalan Akhmad Ahadiyan Hamid, Wakapolres Bangkalan KOMPOL Muhammad Luthfi, S.H., M.H, PJU Polres Bangkalan, Kapolsek Jajaran, Panitia sebanyak 25 Orang, Peserta sebanyak 4 tim dengan masing masing berjumlah 16 pemain dan Penonton sebanyak 1000 Orang.

Alith menjelaskan pertandingan pertama memperebutkan juara 3 dan 4 dimulai Pukul 19.30 Wib yang mempertemukan Hisbul Watan melawan Victory. Pertandingan berlangsung 5 set dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Hisbul Watan dengan skor 3-2.

Selain itu Alith menyampaikan pada pukul 22.00 wib pertandingan berhenti untuk persiapan pertandingan kedua / Final dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pada pukul 22.10 Wib pertandingan kedua pertandingan Grand Final untuk memperebutkan juara 1 mempertemukan Venus melawan NHM. Pertandingan berlangsung 3 set dan akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan tim Venus dengan skor 3-0.

Kemudian pada pukul pukul 23.20 Wib pertandingan bola voli telah selesai yang dilanjutkan dengan penampilan tari dancer bangkalan. Pada pukul 23.45 Wib hadiah atau piala Kapolres Cup kepada para pemenang Juara 1 Venus, Juara 2 NHM, Juara 3 Hisbul Wathan dan juara 4 Victory.


Editor : Redaksi 

Reporter : Arif

Artikel ini telah dibaca 121 kali

Baca Lainnya