Daerah Hallo Polisi

Sabtu, 25 Juni 2022 - 09:00 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Kapolres Alith saat memimpin apel pembukaan lomba olah TKP dan Cerdas Cermat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Bangkalan.

Foto : Arif klikku.net dok.

Kapolres Alith saat memimpin apel pembukaan lomba olah TKP dan Cerdas Cermat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Bangkalan. Foto : Arif klikku.net dok.

Semarak HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Bangkalan Gelar Lomba Olah TKP dan Cerdas Cermat

Bangkalan | klikku.net – Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K memimpin Apel Pembukaan Lomba dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang di Lapangan Apel Mapolres Bangkalan, Jum’at (24/06) sekira pukul 08.00 WIB.

Perlombaan yang akan digelar adalah cerdas cermat dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) peserta lomba merupakan dari personil Polres maupun Polsek Jajaran maupun dari kalangan masyarakat.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bangkalan telah menyiapkan perlombaan, baik diikuti oleh kalangan internal maupun masyarakat Kabupaten Bangkalan. Hari ini kita awali dengan lomba cerdas cermat dan lomba olah TKP,” ujar AKBP Alith Alarino dalam sambutannya.

Kapolres Bangkalan mengungkapkan bahwa lomba tersebut sebagai ajang menguji kemampuan, keterampilan dan menilai setiap Anggota kepolisian Bangkalan.

“Hadiah itu nomor 2, yang terpenting itu kita tahu sejauhmana kemampuan, keterampilan dan menilai sampai sejauh mana pembinaan yang diberikan oleh para perwira sekaligus lakukan pembenahan maupun evaluasi untuk kedepannya,” terang Alith.

Selain itu Alith juga menegaskan agar dewan juri untuk tetap objektif saat melakukan penilaian pada setiap peserta lomba.

“Begitupula dengan dewan juri, beri penilaian seobjektif mungkin, yang bagus ya dinilai bagus, karena disini kita juga sama-sama saling belajar,” terang Alith Kapolres Bangkalan yang telah mendapat penugasan baru di Kabupaten Trenggalek.

Lebih lanjut Alith juga berharap selama kegiatan perlombaan tersebut berjalan lancar dengan tetap menjunjung tinggi semangat sportifitas.

“Saya berharap semua perlombaan dapat dilaksanakan secara serius, dengan penuh semangat sportifitas, semoga kegiatan semarak dalam merayakan Hari Bhayangkara dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai. Selamat bertanding,” kata Alith bernada harap.


Editor : Redaksi 

Reporter : Arif

Artikel ini telah dibaca 101 kali

Baca Lainnya