Nasional

Selasa, 2 Agustus 2022 - 16:40 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Nurhasan M.Si Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bangkalan saat menyampaikan sambutannya.

Foto : klikku.net dok Anam.

Nurhasan M.Si Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bangkalan saat menyampaikan sambutannya. Foto : klikku.net dok Anam.

Bermodal Kekompakan dan Soliditas Kader PPP Bangkalan Optimis Raih Sepuluh Kursi Pada Pemilu 2024 Mendatang

Bangkalan | klikku.net — Dalam rangka menyongsong Pemilu 2024 mendatang DPP PPP mengadakan rapat konsolidasi bersama jajaran pengurus DPC PPP (Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Bangkalan di Ruang VIP Restoran Bebek Sinjay kota setempat, Selasa (02/08) siang.

Agenda tersebut langsung dihadiri oleh Dr H Achmad Bandowi S.Sos M.Si Wakil ketua Baleg DPR RI, Sekretaris Fraksi DPP DPR RI, DPP PPP Ketua Umum, Dr H Arsul Sani, S.H M.Si Pr.M Wakil Ketua MPR RI, Wakil Ketua Umum DPP PPP, serta jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan konsolidasi tersebut Nurhasan M.Si Sekretaris DPC PPP menyampaikan terimakasih atas kehadiran pak Dr. H Arsul Sani wakil ketua MPR RI beserta mas Awe atau mas Dr. Haji Achmad Baidowi DPW Jawa Timur ini menurut Nurhasan akan menjadi penyemangat untuk jajarannya.

Mengenai konsolidasi itu kata Nurhasan artinya pihaknya ingin memastikan bahwa 2024 nanti itu pihaknya sangat siap dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dengan berbagai persyaratan yang sudah dilakukan, tahapan yang pertama menurutnya sudah dilakukan tentu untuk persiapan verifikasi partai.

“Kami sudah sangat siap dan alhamdulillah kami melebihi dari target yang telah ditentukan dan setelah ini kami akan melakukan longlist caleg atau menyusun tokoh-tokoh yang akan dijadikan sebagai calon legislatif dari partai PPP, kami sudah banyak menampung orang-orang tokoh dari perempuan maupun laki-laki kami sudah menampung hampir disemua dapil kami mendapatkan tokoh yang insyaAllah siap bertarung di 2024,” ujar Nurhasan disela kegiatan konsolidasi yang dihadiri puluhan jajaran pengurus DPC maupun PAC PPP tersebut.

Kemudian yang kedua kehadiran pak Arsul Sani ini kata Nurhasan akan membuat teman-teman kader PPP Bangkalan merasa termotivasi karena dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang inikan harus siap luar dalam untuk bertarung nanti akan melakukan berbagai macam cara ditambah dengan bimbingan dan saran dari DPP ini menurutnya sangat memberikan suntikan vitamin dan motifasi.

“Kami sangat berterimakasih mudah-mudahan bimbingannya yang sudah disampaikan tadi akan menjadi penyemangat dan support untuk meraih sepuluh kursi minimal,” terangnya.

Perihal tidak hadirnya R Abdul Latif Amin Imron Ketua DPC PPP Bangkalan dalam kegiatan konsolidasi penting tersebut Nurhasan menyampaikan pihaknya telah menyatakannya pada pengurus DPP.

“Kami sudah menyampaikan tadi malam, sudah kami temui karena beliau ada kepentingan pribadi yang tidak bisa ditinggal maka sudah kami sampaikan InsyaAllah dilain hari pak Arsul akan ditemui baik secara organisasi maupun secara pribadi, sudah kami sampaikan permohonan maaf dan pak Arsul sudah cukup memaklumi atas kondisi ketidakhadiran ketua,” kata Nurhasan mengungkapkan.

Selain itu pihaknya berharap sebagaimana pesannya DPW, DPP kekompakan soliditas partai ini akan menjadi modal yang penting untuk bisa menjadi pemenang, sebab menurutnya kalau sudah solid dan kompak insyaAllah PPP akan lebih terbuka untuk menjadi partai yang nomor satu diparlemen Bangkalan.


Editor : Anam 

Reporter : Arif

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya