Daerah Hallo Polisi

Kamis, 4 Agustus 2022 - 13:10 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Polsek Kokop Tegaskan P2KD Untuk Menjunjung Netralitas Dalam Bertugas

Bangkalan | klikku.net – Kanit Reskrim Polsek Kokop Aipda Muzammil, SH hadiri musyawarah penetapan P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) Kokop, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan di Balai Desa setempat, Kamis (04/08/2022) pukul 14.00 WIB.

Terlihat dalam giat tersebut Ps Kanit Intel Bripka Aditya Gunawan, Banit Reskrim Aipda Eko, SH, Bhabinkamtibmas Bripka Kusnandar, Kanit Patroli Aiptu Edy, Koramil Kapten Inf Hayat dan Sertu Iswan, Camat Kokop Supriyadi, S, Sos, Sekretaris Camat Fuad, SH, Kasi Trantib Adhie, Kasi Pemerintahan Musrifah, Kepala Puskesmas Slamet Hidayat, S. Sos, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Kepada Desa Kokop Fauzi, MM.

Dalam musyawarah P2KD di Desa Kokop telah terbentuk pada tanggal 26 Juli 2022 dan telah ditetapkan Mohammad Hasan sebagai Ketua P2KD, Nahri sebagai wakil, Sekretaris Mohammad Ruji, Bendahara Latifatus Zahro, sedangkan Naruki, Fudoli, Hasin, Mahfud, Ahmad Dani, Misdin dan Bunadin sebagai anggota P2KD.

Dalam kegiatan itu Ps Kanit Reskrim Polsek Kokop mengatakan keamanan akan terus melakukan patroli pada desa yang akan melaksanakan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) dan pihak menghimbau P2KD jangan takut kepada pihak yang tidak terima dengan keputusan P2KD.

“Kami sebagai pihak keamanan akan terus melakukan patroli di setiap desa-desa yang menyelenggarakan Pilkades. Kami berharap P2KD tidak usah takut pada pihak-pihak yang tidak terima dengan keputusan P2KD,” tutur Aipda Muzammil.

Selain itu Muzammil mengatakan agar masyarakat melaporkan setiap permasalahan kepada Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan).

“Untuk masyarakat supaya setiap permasalahan di desa walaupun sekecil apapun agar melaporkan pada Muspika. TNI dan Polri akan selalu memback up penuh agar pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan kondusif,” katanya.

Muzammil juga tidak lupa selalu mengingatkan kepada peserta yang hadir agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan kondusifitas Kecamatan Kokop serta jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.


Editor : Anam 

Reporter : Arif

Artikel ini telah dibaca 357 kali

Baca Lainnya