Daerah Hallo Polisi Peristiwa

Jumat, 5 Agustus 2022 - 03:28 WIB

2 bulan yang lalu

logo

AKBP Wiwit Ari Kapolres Bangkalan dihadapan puluhan insan pers pada agenda piramida prima ngopi bareng media Polres Bangkalan.

Foto : Anam klikku.net dok.

AKBP Wiwit Ari Kapolres Bangkalan dihadapan puluhan insan pers pada agenda piramida prima ngopi bareng media Polres Bangkalan. Foto : Anam klikku.net dok.

Kapolres Bangkalan Rangkul Jurnalis Media Melalui Ngopi Bareng

Bangkalan | klikku.net — Dalam awal kepemimpinan AKBP Wiwit Ari Kapolres Bangkalan meluangkan waktu mengajak para jurnalis media ngopi bersama yang dikemas dengan istilah Kapolres Bangkalan Rangkul Jurnalis Media Melalui Ngopi Bareng Piramida Prima Ngopi Bareng Media Polres Bangkalan untuk lebih saling mengenali hingga pada nama-nama satu sama lain bukan hanya kenal wajah.

Kegiatan ngopi Kapolres Bangkalan bersama para insan pers yang dilaksanakan di Gedung Lantai 2 Polres Bangkalan pada Jum’at (05/08) tersebut juga untuk memaksimalkan pelaksanaan harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Bangkalan sebab menurut Wiwit Kapolres media menempati peranan penting dalam suksesnya kinerja Polri ditengah masyarakat.

“Kalau tidak ada jurnalis yang menginformasikan pada masyarakat sulit untuk mengetahui, ketambahan dari jurnalis dapat lebih bisa menambah power viralisasi apa yang telah dilakukan polisi di Kabupaten Bangkalan, kita berupaya melakukan hal-hal positiv, kita sebagai manusia mungkin ada salah kita saling koreksi menyampaikan memberikan saran, kami mencoba mencapai kesempurnaan itu walau tidak mungkin sebab kesempurnaan hanya milik Allha, namun kami wajib menggapai menuju kesempurnaan berupaya,” terang Wiwit dihadapan puluhan jurnalis selaku undangan dalam peristiwa tersebut.

Dia juga mengaku belum tahu nama-nama puluhan jurnalis di Bangkalan sehingga saat bertemu diluar menegur sapanya belum bisa langsung memanggil nama langsung sebab belum tahu namanya.

“Keterbatasan isi otak saya. Namun saya tidak bisa langsung hafal, jumlah rekan-rekan lebih banyak disini dari Pacitan, paling minim menghafal muka, saya di Pacitan mudah hafal sebab jumlahnya tidak banyak mudah untuk menghafal,” kata Wiwit.

Wiwit kelahiran di Jakarta itu mengatakan mempunya sanak keluarga banyak di Surabaya, sedangkan bapak asal Cilacap. “Saya pulang kampung Surabaya, Cilacap, istri saya dari Socah Bangkalan,” kata Wiwit.

Hingga berita ini rilis kegiatan ngopi bersama itu masih berlangsung sesi mengenalkan lebih jauh mengenai profil latar belakang Wiwit Kapolres Bangkalan yang masih beberapa minggu menduduki kursi jabata Kapolres Bangkalan.


Reporter : Anam

Artikel ini telah dibaca 160 kali

Baca Lainnya