Hallo Polisi Pariwisata

Jumat, 5 Agustus 2022 - 07:41 WIB

2 bulan yang lalu

logo

AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H SIK M.H saat momen ngopi santai bareng puluhan jurnalis media. Jum'at (05/08) siang.

Foto : Anam klikku.net dok.

AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H SIK M.H saat momen ngopi santai bareng puluhan jurnalis media. Jum'at (05/08) siang. Foto : Anam klikku.net dok.

Kapolres Bangkalan Wiwit Berpesan Jurnalis Media Terapkan Kode Etik Agar Beritanya Objektiv

Bangkalan | klikku.net – Bersama Puluhan jurnalis yang sehari-harinya melakukan liputan di Wilayah Kabupaten Bangkalan dihadirkan untuk ngopi bareng Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, SH, SIK, MH, untuk ngopi bareng dan berdiskusi santai, Jum’at (05/08/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam suasana kekeluargaan itu obrolan ringan dikemas dalam dinamakan “Piramida Prima, Ngopi Bareng Media bertempat di Gedung Pertemuan Mapolres Bangkalan. Pertemuan ini guna menjalin sinergitas dan memupuk kemitraan antara Kepolisian dengan Insan Pers.

Dalam momen ngopi bareng itu Kapolres Bangkalan menuturkan, pertemuan kali ini sebagai bentuk sinergitas antara polri dengan jurnalis agar tercipta Kamtibmas selalu kondusif.

Baca juga : Kapolres Bangkalan Rangkul Jurnalis Media Melalui Ngopi Bareng

“Kita akan selalu bersinergi dalam hal yang positif sesuai dengan profesionalitasnya masing-masing untuk masyarakat Bangkalan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” ujar AKBP Wiwit pada para jurnalis.

Mantan Kapolres Pacitan tersebut mengatakan pihaknya kedepan akan mengagendakan kegiatan ngopi bareng jurnalis rutin.

“Kami akan mengagendakan untuk ngopi bareng dengan Jurnalis paling cepat 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali,” ungkap Wiwit.

Selain itu Wiwit berpesan kepada seluruh Jurnalis untuk bekerja secara profesional dan jalankan sesuai dengan kode etik jurnalistik yang obyektif dan berimbang.

“Saya berpesan pada Jurnalis, jalankan kode etiknya jurnalisnya dan jalankan profesionalitasnya demi masyarakat Kabupaten Bangkalan. Semua yang ditulis harus obyektif dan berimbang serta nanti endingnya baik polisi maupun jurnalis karena kita bekerja untuk masyarakat, di samping selain untuk kita sendiri juga ada sesuatu sumbangsih untuk masyarakat,” pungkasnya.


Editor : Anam

Reorter : Arif

Artikel ini telah dibaca 101 kali

Baca Lainnya