Komunitas

Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:00 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Badan Pusat Statistik Kota Surabaya Bentuk Paguyuban Pengurus Pensiunan BPS

Surabaya | klikku.net – Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Surabaya membentuk Paguyuban Pengurus Pensiunan BPS (P3 BPS) periode Tahun 2022/2026 di Surabaya, Selasa (9/8)

Kepala BPS Kota Surabaya, Agus Budi. S yang dinobatkan sebagai pembina P3 BPS mengungkapkan, ia merestui pembentukan tersebut sebagai wadah pensiun pegawai BPS di Surabaya dan sekitarnya. Untuk bersilaturahmi dan berekpresi serta berkarya untuk Indonesia tercinta.

Selaku pembina P3 BPS, Agus Budi S menyambut baik dengan gembira adanya paguyupan pensiunan ini. Karena memfasilitasi pertemuan pensiunan. Sehingga jalinan silaturahmi antara pensiunan dengan kantor tetap terjalin dengan baik.

“BPS Kota Surabaya siap membantu. Tempat sekretariat kantor di Jalan A.yani 152E Surabaya, dijadikan tempat pertemuan antara pengurus dan anggota paguyuban,” paparnya.

Dewan pengarah P3 BPS Sunjoto Sadeli mengatakan, pembentukan paguyuban ini sangat penting. Terutama untuk menjaga silahturahmi, memberikan informasi berita lelayu. Sehingga dengan adanya paguyuban, akan mudah diketahui jika ada teman atau saudara yang meninggal.

“Dengan mengadakan pertemuan rutin, maka berita-berita yang menyangkut tentang pensiunan akan tersampaikan dengan baik,” harapnya.

Sementara Ketua paguyupan Lutfin Fana menyampaikan terimakasih kepada teman teman yang memberikan kepercayaan menjalankan paguyupan in.

“Semoga membuahkan manfaat yg sebanyak banyaknya bagi keluarga besar BPS khususnya para pensiunan beserta keluarganya, aamiin,” pungkasnya.

 

Berikut susunan pengurus P3 BPS Periode Purwandari

Pembina : Kepala BPS Kota Surabaya Agus Budi.S, Penasehat Niniek Murdiani, Mujiono

Ketua : Lutfin Fana

Wakil Ketua: Saechurroji

Seketaris: Joko Suharno

Bendahara: Sutresno, Diah Purwandari. Soen/Roji


 

Artikel ini telah dibaca 130 kali

Baca Lainnya